Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Judul Tulisan

22 April 2009 19.34 By Tembalang Online

BULAN OKTOBER (6 TULISAN)
1.Foto Pangkalan Bun
2.Foto XII IPA 2 SMAN 1 P Bun 2008
3.Foto Perpisahan Kelas XII 2008
4.Telat ga boleh masuk
5.Profil Lengkap Arsyil
6.Arsyil Hendra Saputra

BULAN NOVEMBER (3 TULISAN)
7.Kamarku
8.Ibu, i miss u.. (Puisi Karyaku)
9.Foto Gak Jelas di Jogja

BULAN JANUARI (3 TULISAN)
10.Diariku Hari Ini
11.Aku 18 tahun toh Hari Ini
12.Alhamdulillah Ujian Dah Selesai

BULAN FEBRUARI (6 TULISAN)
13.Dunia harus tau pangkalan bun ada!
14.Puisiku dulu
15.PESAN BUAT ANAK PANGKALAN BUN
16.Hasil semester 1
17.Cerita Komting
18.Anak kos Wisma Al-anfal

BULAN MARET (8 TULISAN)
19.Lulus S1 Statistika UNDIP, kemana lagi ya?
20.RAVE
21.DRUM BAND GEMPITA SMANSA
22.SMA NEGERI 1 PANGKALAN BUN
23.Adikku Imut Loh
24.Kos ke kampus MIPA UNDIP 18 menit
25.Ke Jogja
26.Situasi di Pangkalan Bun Saat Kerusuhan Etnis Dayak-Madura 2001 silam

BULAN APRIL (8 TULISAN)
27.Arsyil Hendra Saputra
28.60 About Me - Efek Ga Ada Kerjaan
29.Belajar Photoshop
30.Ayo Tukeran Link Dengan Arsyil!
31.Mengkreasikan Ikon Flashdisk -by Arsyil
32.Bagaimana UNDIP menurutmu?
33.Mbak, Minumannya Kemasukan lalat...
34.SMAN 1 P.Bun Yang Lolos PSSB UNDIP Belum Meningkat

BULAN MEI (18 TULISAN)
35.Antivirus Ganda Itu Perlu –Tips by Arsyil
36.Menelaah Pendidikan Malaysia Dibanding Indonesia -By Arsyil
37.Nuansa AAD XII IPA 1 SMAN 1 P Bun
38.Kamus Inggris Indonesia Buat HP (Download)
39.Album Kenangan Siswa Kelas XII SMANSA Pangkalan Bun (Bagian II)
40.Album Kenangan Siswa Kelas XII SMAN 1 Pangkalan Bun
41.Ngenet Lemot? Pakai Aja Mode Mobile.. –Tips by Arsyil
42.Album Kenangan Siswa Kelas XII SMANSA Pangkalan Bun (Bagian III)
43.Partai, Atas Nama Rakyat Atau Untuk Kekuasaan?
44.Gumamku Tentang Tukang Parkir
45.Turbo Pascal for Windows (TPW)
46.Pelatihan Web With Joomla
47.Cari Info Kos di Tembalang
48.Flashdisk Ga Bisa Dibuka/ Dibaca
49.Mitos Cincin Kawin Ditaruh di Jari Manis
50.Jadwal UM 2 UNDIP Tahun 2009
51.Dompetku Hilang Hatiku Gundah
52.Puisi - Dompetku Hilang Sungguh Gundah Hatiku

BULAN JUNI (18 TULISAN)
53.Keren Star Blogger Award #1
54.Arsyil : Sebuah Nama Karya Ibuku
55.PR Dari Pradzt Sudah Selesai..
56.Analisis Model Regresi Berganda dan Polinomial Statistik
57.Aplikasi Chatting di HP – Download
58.Mungkinkah Indonesia Melakukan Perang Dengan Malaysia
59.RIA ANDRIANI
60.Nyoba Bawa Piala
61.Dokumentasi POMMIPA 12 Juni 2009
62.Statistika Juara Umum POMMIPA 2009
63.Mengganti Alamat URL Profil Facebook
64.Jenguk Teman Sakit di Magelang
65.Aku Rindu Pangkalan Bun
66.Narsis Abis di Borobudur
67.Award dari Stefanuscool's Blog
68.Makanan Khas Pangkalan Bun
69.Membuat Website (Joomla) dengan Aplikasi Appserv
60.Rusli Zainal Sang Visioner Ternyata Kontes SEO

BULAN JULI (… TULISAN)
61.Pengalamanku Belekan (Mata Keluar Tahi Mata dan Merah Sekali)
62.Pengalamanku Belekan (Bagian 2)
63.SMS Gratis Lewat Internet Benaran Bisa
64.Kekurangan Domain Gratis co.cc
65.Sakit Perut, Muntah-Muntah, Minum Jamu, Minum Obat, Kerokan, Minum Sagu, Sembuh
66.Pengalaman Menjadi Relawan Pemantau (Quick Count) Pilpres 2009
67.Quick Count Alias Perhitungan Cepat Pemilu

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

0 Response to "Judul Tulisan"

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi