Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Album Kenangan Siswa Kelas XII SMAN 1 Pangkalan Bun

07 Mei 2009 13.21 By Tembalang Online


Saat sedang mencari sesuatu di rak buku tak sengaja kubaca kover dari sebuah buku. Isi judulnya adalah “ALBUM KENANGAN SISWA KELAS XII SMA NEGERI-1 PANGKALAN BUN TAHUN 2007/2008. Buku yang beridentitas pemilik “ARSYIL HENDRA SAPUTRA” itu masih tampak bagus sebab disampul dengan sampul plastik. Sesaat setelah membaca kovernya seperti ada pemutaran video sangat cepat di kepalaku. Video yang isinya cerita-cerita dan keangan masa lalu. Masa aku masih sekolah di SMA N 1 Pangkalan Bun.

Baru buka kovernya langsung terbayang denan mabes OSIS alias markasnya anak-anak OSIS SMAN 1 P.Bun. Sebab di kovernya bagian bawah terpampang logo SMANSA. Lalu sangkut pautnya dengan Mabes OSIS apa? Hmm..sebab dulu seingatku di mabes OSIS dulu ada papan triplek besar berbentuk logo OSIS tersebut. Saking besarnya ketika pertama masuk mabes OSIS sering kelihatan. Entah sekarang masih di simpan di dalam mabes OSIS atau enggak tuh triplek bergambar logo SMANSA.

Kemudian pada halaman selanjutnya ada kata pengantar dari Pak Sayifudin sedangkan halaman selanjutnya adalah foto beliau (Fotonya satu halaman!). Beliau adalah kepala sekolah yang sering memanggilku “Orang besar”. Eiittss ada kronologisnya loh… Begini.. Namaku kan “Arsyil” sedang nama kecamatanku kan ”ARSEL”, jadi mirip dikit tuh. Namanya kecamatan kan gede tuh. Nah alhasil jadi panggilan aneh “Orang besar” -Tanya kenapa???-. tapi sekarang beliau dah tak menjabat kepala sekolah lagi di SMAN 1 Pangkalan Bun.

Halaman selanjutnya adalah empat buah foto dari para orang penting di sekolahku. Yup! Beliau beliau adalah para Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) yang pada waktu dulu menjabat. Yaitu ada pak Bahrudin (Wakasek Kurikulum). Beliau nih yang ngebantu aku nyangkutin di UNDIP. (Makasih banyak Pak Bahrudin!). Kemudian Bu Darlis Lintang (Wakasek Humas). Beliau ini juga mengajar bahasa indonesia saat aku kelas XII (rumahnya bagus loh! ^_^). Selanjutnya adalah Pak Akhmad Fauzan (Wakasek Kesiswaan). Jasa-jasa beliau ini di OSIS lumayan banyak. Sungguh banyak sekali pelajaran yang beliau berikan untuk saya ketika menjadi pengurus OSIS. Saya sangat menghormatinya.Dan foto keempat adalah Pak Ridwan (Wakasek Sarana dan Prasaran). Ketika kegiatan pengajian malam kamis di masjid sekolah tinggal sedikit yang datang, beliaulah yang cukup andil untuk membuat masjid kami ramai kembali. Saya juga suka dengan ceramah yang beliau sampaikan.

Duh dah dulu ya! Entar kusambung lagi deh. Dah malam nih…

=Arsyil=

Artikel terkait:
Album Kenangan Siswa Kelas XII Bagian II
Album Kenangan Siswa Kelas XII Bagian III

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

11 Response to "Album Kenangan Siswa Kelas XII SMAN 1 Pangkalan Bun"

  1. -=Pradzt=- Says:

    wekekek,,,, ternyata Arsel to?

  2. Anonim Says:

    aduh sil.........
    melankolis skali drimu.........
    jngan nangis pas bka album na,aplagi pas liat fotoq.....
    wikikikikikikiki......

  3. Arsyil_keren Says:

    @anonim
    Siapa ne?? Apaan tuh melankolis? Emang knp dgn fotomu ampe aq nangis? Sori ya, aku mah plg suka liat fotoku sendiri di album itu... Hehe.

  4. Arsyil_keren Says:

    @pradzt
    Iya Kecamatan pangkalan bun tuh Arsel (Arut Selatan). Bukan arsil loh... &_&

  5. anna_bie Says:

    ni aq sil..........
    g tau jga tuh artinya asal nyebut aj,hehehehe
    anna,narsis lu.....
    sapa tau aj kam kngen ma tmen kam yg imut n baek ni,hehehehe

  6. fajjar_nuggraha Says:

    bu darlis sekarang jadi wakasek toh...
    keren2 selamat...
    dah lama ga main ke sekolah lagi.hehehe

  7. Arsyil_keren Says:

    @Anna
    Oh anna toh...Pa kbr na?
    Thanks ya dah ngesempatin comment2..
    Aku mah kangen semuanya na...
    Hiks2...
    Bilang ja kalian semua kangen ma aku....
    Hohoho... (Cape deh sil...)
    Melankolis nama makanan ya... Huaha..&_^

  8. Arsyil_keren Says:

    @Fajjar
    Iya bang, pengganti almarhum bu Mukharomah dulu...
    Tapi sekarang kepseknya kan dah ganti, ga tau sih kalau wakasek2nya ganti lagi.
    Kalau pulang sering2 ke sekolah aja bang...
    Kalau perlu kita bareng2 yuk ngejenguk sekolah kita itu... HEhe..
    Tapi liburan kemarin saya dah pulang...@_*

  9. agusthina_nick Says:

    Banyak kenangax yaw...

    Smansa Cup yang paling indah...

    Siang2 bolong Na, Andy, Donna, n Nenna keluar masuk kantor pemerintah nyari alumni SMA 1 untuk jadi donatur Smansa Cup....

    K Grapari Indosat biar mereka mw jd Donatur..

    Perjuangan agar Smansa Cup bisa terlaksana...

  10. Arsyil Says:

    @Agustina
    Hoho.. ina masih inget yah..
    Wah emang na, kegiatan OSIS yang plg seru dan bikin inget tuh SMANSA cup...
    Kapan ya si agus nyuruh rapat lagi?? hehe...

  11. irameilani_tkj1@yahoo.com Says:

    maaf ya asril q dah lancang msuk blog u, q mau tanya u kenal lia ma dini g?yang nakalumni kemaren?

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi