Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Jenguk Teman Sakit di Magelang

16 Juni 2009 19.59 By Tembalang Online



Sabtu 13 Juni 2009 pagi kami yang mau ikut ke Magelang kumpul di simpangan empat GSG Undip Tembalang Semarang. Kami ke Magelang dalam rangka jenguk teman yang sedang sakit yaitu Arya Fendha Ibnu Sina, dia sudah seminggu ini tidak kuliah dan ini adalah yang kedua kalinya dia dirawat di rumah sakit di Magelang. Akhirnya hingga pukul setengah delapan terkumpul sebanyak 21 orang dan kamipun langsung berangkat.

Alhamdulillah selama di jalan dari Semarang tidak ada accident besar yang terjadi. Cuma ada teman kami yaitu richy yang motornya mogok ketika di daeraqh Temanggung sehingga tidak dapat melanjutkan perjalanan dan kembali ke Semarang jadi tinggal 19 orang. Juga ada sedikit kecelakaan ketika hampir sampai di rumah sakit tujuan yaitu si Dedi jatuh dan agak terluka tetapi dia masih dapat melanjutkan perjalanan.

Sebelum ke rumah sakit kami sempatin mampir di rumah salah satu teman kami yaitu Rani. Itu atas undangan dia beserta keluarga untuk singgah di rumahnya. So dia pun emang sudah nyiapin jamuan untuk kami. Alhasil pukul 12.00 kami melanjutkan perjalanan sudah dalam keadaan kenyang.


Sampai di rumah sakit sekitar pukul 12.30 kami tidak lupa untuk sholat dhuhur dulu. Setelah itu kami langsung menuju kamar dimana Arya Fhenda dirawat.

Tidak ada yang spesial kami bawa yaitu cuma buah saja, tapi disana kami malah dijamu berbagai makanan oleh ibunya Fendha. Sayangnya disana kami tidak bisa lama sehingga cuma sekitar setengah jam kami harus betolak.

Terdengar emang sebentar sekali padahal kami jauh-jauh datang dari Semarang. Tapi ada tempat kedua yang emang sudah direncanakan akan kami tuju yaitu borobudur.




Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

1 Response to "Jenguk Teman Sakit di Magelang"

  1. -=Pradzt=- Says:

    moga cepet sembuh ya,,,,

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi