Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


PESAN BUAT ANAK PANGKALAN BUN

12 Februari 2009 09.09 By Tembalang Online

Oh kakak2, dan tmn2 yang sekarang di jawa. Yang lagi studi di semarang, jogja, bandung, jakarta, dsb, satu pesan dariku jangan ngelupain pangkalan bun! Oke??
Tunjukkan rasa terima kasihmu yang telah digembleng ilmu di SMPN1, SMAN1, ato sklh lain d pbun! Tunjukkan bahwa gelar sarjana yang akan kamu dapat berguna bagi kotamu! Siapa lagi yang bercita2 memajukan kota kita, pangkalan bun, selain kita sendiri?? So, satu kata tanamkan dalam hati, "Dunia harus tau bahwa pangkalan bun ada!"
terima kasih.
by arsyil

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

10 Response to "PESAN BUAT ANAK PANGKALAN BUN"

  1. piet_three_ya? Says:

    du ile..pesennya..
    kayak mau kmn ja..
    tapi smangat nya Q acungin 10 jempol dah..
    (yah, tar q pinjem jempol yg lain2nya dah..haha)

  2. Popo Says:

    Arsyil, aku dah balik dari seberang nih..He2..lam kenal ya. Pangkalan Bun tuh dah terkenal lho. Om Google ja dah apal letaknya dmn? He..

  3. Arsyil_keren Says:

    Buat fitri thanks banget ya atas salutnya. Oke ya, sebagai anak pangkalan bun harus bangga! Oy, tau dari darimana toh alamat blog ku.

    Buat mas popo makasih, lam kenal juga. Iya sih, biarpun sedikit demi sedikit pbun sekarang dah mulai terkenal, tapi kalau saya belum cukup. Satu tekad saya, suatu saat dunia harus tau bahwa pangkalan bun ada! Hidup pangkalan bun! Semangat!

    Selasa, 24 Februari, 2009

  4. anna_bie Says:

    tul bnget tu sil........
    masa orng2 d jowo sana msh nganggap klo kalimantan ntu hutan......
    Qt kan dah rada modern ya sil....

  5. Arsyil_keren Says:

    @Anna
    Hoho, ternyata kita sama ya...
    Aku juga waktu pertama2 dulu, temen2ku waktu tau aku dari kalimantan di pikiran mereka aku jadul bgt...alias dari pedalaman gitu..
    Huhhuh...
    Tapi berjalannya waktu mereka gak lagi ngeremehin kita ko.. Selama kita juga ramah na... tunjukkan kalau yang baik gak cuma di jawa aja... Oleh itu... Mari bangun kota halaman...! ^_%

  6. Anonim Says:

    testing sill... hehehheehehhehhehhehehehhhhhehhehehhehhehe aji.....

  7. muhammad setiaji Says:

    dkgnvdjoge

  8. aji Says:

    dfbdfbnklvn ; sori nvsdfncxvb cm tes??? gw bgung cara comenTT..>

  9. Arsyil_keren Says:

    @aji
    Jiahh...ji apaan tuh...pliz deH ji..
    komen aja.. klik "poskan komentar"

  10. muhammad setiaji Says:

    tesssssssssss......yooooooooooo

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!