Arsyil Hendra Saputra

11 April 2009 06.38 By Tembalang Online

Arsyil Hendra Saputra, lahir di...? Begini, sebenarnya aku dikeluarkan oleh ibuku, Muhimmatul Choeroh, di desa Wedung kabupaten Demak. Tapi tidak sempat membuat akte kelahiran hingga kami merantau ke Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.
Waktu kelas 6 SD ternyata di haruskan mengumpulkan akte kelahiran, jadi dibuat deh. Namun, setelah dibuat di akte tertulis aku lahir di Pangkalan Bun.
Waktu pertama merantau di kalimantan aku sekolah SD di SDN Raja 2 Pangkalan Bun, kemudian SMP-nya di SMPN 1 Arut Selatan. Dan lanjut SMA di SMAN 1 Pangkalan Bun. Tamat SMA, aku bertekad lanjut ke perguruan tinggi.
Kini, aku adalah berada di Jawa
lagi. Dengan mengemban tugas yakni tak lain adalah menuntut ilmu. Universitas Diponegoro Semarang, jurusan Statistika adalah tempatnya.
Masa terbaikku yang kan mungkin kuingat terus adalah ketika SMA. Sepertinya memang benar bahwa, "SMA adalah masa seseorang mencari jati diri". Saat SMA, aku aktif sekali, terutama di OSIS dan DRUM BAND. Jabatan wakil ketua di kedua organisasi itu sudah cukup sehingga membuatku seperti "selebritis" di sekolahku. Dari situ banyak orang yang mengenalku termasuk juga guru-guru. Ketika kls X aku adalah wakil ketua kelas, trus kelas XI dan XII aku diamanahkan menjadi ketua kelas. Semua hal itu memberiku ilmu cukup dalam hal organisasi.

By arsyil.
Makasih.

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

3 Response to "Arsyil Hendra Saputra"

  1. -=Pradzt=- Says:

    Cerita yang bagus,,, sayang terlalu pendek qqqq.... lanjutkan anak muda!

  2. Tembalang Online Says:

    @Pradzt
    Makasih mas Pradzt! Thanks atas kunjungannya terus. Masa sih pendek. Ya dah lain waktu saya postingin lagi cerita gitu.

  3. Hendra Saputra Says:

    Very interesting story, good job.

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi

Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)