Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Alhamdulillah Ujian Dah Selesai

20 Januari 2009 09.34 By Tembalang Online 0 Komentar

Masa2 ujian telah selesai. Tepatnya kemarin, adalah TI yang selesai jam 11.30. Dan masuk kembali kuliah semester 2 bulan maret nanti. Tapi meskipun sebenarnya cukup lama liburnya, hampir satu setengah bulan. Kami harus balik lagi ke semarang sebelum tanggal 21. Sebab ada acara pengisian KRS dekat hari itu. Cukup mengecewakan, dengan pertimbangan bahwa beberapa hari setelah itu kan cukup lama vakum. Coba tanggal akhir pengisian KRS dekat awal masuk kuliah aja.

Rencananya sih aku mau pulang ke pangkalan bun. Sudah ku rencanakan. Sudah cari kabar temen2 sma yg pulang juga. Mlahan dah janjian supaya ntar ada reuni kecil seadanya gt. Ada yang dah di pangkalan bun, mereka tu mau balik lagi akhir januari ini. Oleh sebab tu aku rencanain pulang cepat.

Info kapal sudah ku dapat. Bahwa besok sore ada kapal dari semarang ke kumai jam 20.00, kapal binaya. Atau hari sabtu ada kapal juga, kapal egon. Selengkapnya...

Reaksi: 

Aku 18 tahun toh Hari Ini

10 Januari 2009 10.21 By Tembalang Online 0 Komentar

Subhanaallah. Kemarin aku dah 18 thn..? Ga terasa ya, aku segede ini. Apakah dengan bertambah umur aku kan menjadi lebih baik?
"Sungguh jika hari ini lebih baik dari hari kemarin aku adalah orang yg beruntung. Namun jika hari ini sama dengan hari kemarin aku adalah orang yg rugi. Dan jika hari ini lebih buruk dari hari kemarin, sungguh celaka aku".


==Arsyil== Selengkapnya...

Reaksi: 

Diariku Hari Ini

06 Januari 2009 12.55 By Tembalang Online 0 Komentar

Alhamdulillah ujian hari ini selesai juga. Walaupun baru satu sih..ada rasa kelegaan tersendiri. Soalnya beberapa hari sebelumnya aku bener2 target/niatan agar nilai alinku harus bagus. Oleh itu ku berusaha belajar semaksimal mungkin.

Walaupun kemaren malam ku ga sempat belajar, tapi sorenya untung ku dah belajar. Tapi paginya jam 3 ku bangun buat belajar lho. Aku tuh sejak sma kalau belajar lebih suka subuh gitu daripada malam. Soalnya, bener bahwa kalau pagi kan otak kita masih fresh, jadinya kalau belajar enak nangkepnya.

Hari ini aku juga niatan buat puasa 9 muharam. Insyaallah. Aku mau ngikutin sunnah nabi muhammad. Tadi malam aku dpt sms yg isinya,"Besok tgl 9 Muharram, Rasulullah SAW bersabda bhw puasa tgl 9 muharram menghapus dosa satu tahun sebelumnya."

Ujian hari ini, adalah aljabar linier elementer. Tempatnya di E101, dosennya Bu Luci. Sekitar jam stgh 10 kurang aku dah datang, bareng ma ali. Rencananya aku mau duduk di belakang, tapi disuruh ngisi tempat yang di depan dulu. Jadinya aku duduk di baris kedua dan kolom kedua (emangnya matriks..!?hoho). Sebelah kiriku sega dan kanan ada dhani.

Jam 10 dah dimulai ngerjakan soal. Soalnya ada 5 nomor. Sebenarnya disuruh cuma 4 aja, tapi buat jaga2 kelima2nya kujawab. Selesai ujian jam setengah 12.

==Arsyil== Selengkapnya...

Reaksi: