Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Ke Jogja

27 Maret 2009 09.43 By Tembalang Online

Emang sudah rencanaku dah lama buat ke jogja. Cuma ga ada waktu. Trus ga ada temen. Nah tanggal 21 kemaren tuh aku akhirnya ke jogja. Naik motor. Bareng sama seorang temen SMA yaitu Iwan dan Diar, temen di Statistika. Beberapa hari sebelumnya sih aku dah ngomong ke Diar mengenai rencana pergi ke jogja, tapi hampir ga jadi karena banyak agenda minggu ini. Eh sabtu pagi itu ada sms dari Iwan ngajak ke Jogja.

Kami berangkat dari Semarang jam 9 pagi. Tiba di jogja jam setengah 12 lewat. Sampai di jogja kami berhenti di UII(Universitas Islam Indonesia) Jogjakarta, yaitu di jalan Kaliurang Km 14. Menunggu sebentar lalu kami dijemput Safri, trus ketemu Prana. Kedua orang itu adalah temen satu kelas SMA. Wah reuni nih jadinya. Emang itu rencananya yakni kami nginep di kos mereka. Pertama kami mampir di kos Safri trus abis dzuhur ke kosnya Prana.


Malamnya kami berlima menyusuri jalan perkotaan. Dan singgah di Malioboro, mampir bentar ke McDonald dan ke Tugu. Menuju ke Malioboro aku dan Diar hampir kesasar hingga akhirnya ketemu mereka lagi pas di Malioboro. Di Malioboro gak lama soalnya sekarang dah jam 9 malam, dah pada beres-beres pertokoannya. Kalau Diar beli oleh-oleh kaos, kalu aku sempat beli dua buah gantungan kunci mirip buaya gitu.
Keluar Malioboro si Iwan katanya kebelet pipis, jadi kami ke McDonald. Eiitss, sory ya kalau kami ke McD Cuma mau numpang pipis, beli minuman juga donk. Sekalian nongkrong buat ngobrol-ngobrol sih. Aku kepengen sandae cokelat tapi lagi baru mau diisi eskrimnya. Kami pada pesan kopi, kecuali Safri, dia pesannya minuman jeruk. Dan dia sempat kesel soalnya tuh minuman harganya 13ribu, hehe emang sih kalau buat makan bisa 2-3 kali. Kalau kopinya, panas banget. Sekitar jam setengah 12 kami sudahi nongkrong di McD. Karena eskrimnya sudah bias dipesan, waktu mau keluar aku sempatin beli eskrim, kan emang aku lagi kepengen banget.
Motor kami tetap diparkirin di area McD, dan berjalan ke arah menuju Tugu. Ga terlalu jauh letaknya. Tugunya tuh berada di tengah simpang empat jalan. Rupanya masih banyak orang disini yah lagi ngelakuin yang kami mau lakuin, yaitu duduk-duduk disitu dan foto-foto. Sebelum hingga akhirnya kami di tengah, kami sempatin foto-foto. Yah disini mah foto-foto aja kerjaanya. Pakai kamera punya Prana. Setelah dah capek foto-foto kami lalu balik pulang. Eh di jalan menuju McD tadi masih foto-foto. Tapi foto-foto ga jelas gitu deh. Hehe. Tapi dibalik foto-foto tersebut keceriaan kami tetap nomor satu. Sip!

Ngantuk banget aku, dah jam setengah 1 malam! Sampai di kos Prana kami pada tidur pulas. Kalau si Safri mah dia malah main game di game center. Karena di kos Prana ga cukup berempat, Prana tidur di kos temannya di sebelah ujung deretan kosnya. Yang di kosnya aku, Iwan, dan Diar.

Setelah sholat subuh aku dan diar melanjutkan tidur lagi hingga jam 9 kami bertiga bangun. Selama di kos Prana sih yang kami kerjakan main laptop, nonton tv, dan dengerin musik.

Jam setengah 1 kami pergi lagi ke tengah kota. Yaitu ke Taman Pintar. Tapi kami gak sampai masuk, cuma lihat-lihat buku di toko-toko buku sekitar situ. Sudah rencana kami akan balik ke Semarang jam 2 siang, kecuali Iwan, dia nanti sore. Tapi bukan sepertinya lagi, emang cuaca tidak mendukung. Hujan lebat banget turun. Tapi aku gak ragu-ragu buat tetep balik ke Semarang.
Jadi yang balik ke Semarang sekarang adalah cuma aku dan diar. Meski hujan lebat kami tetaptancap gas. Dengan harapan cuaca segera cerah, tai sepertinya harapan itu baru terkabul saat dah di Magelang. Namun kembali tidak bersahabat saat lewat Ambarawa hingga Semarang. Sempat berhenti di Magelang saat cuaca cerah untuk sholat Ashar. Dan berhenti lagi saat akan di Ambarawa untuk makan dan beli jajanan pinggir jalan, apam. Sekitar jam 6 lewat kami tiba di Semarang.

Ohya, ni foto2 ga jelasnya:











=aRSYIL=

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

0 Response to "Ke Jogja"

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi