Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Mitos Cincin Kawin Ditaruh di Jari Manis

21 Mei 2009 00.53 By Tembalang Online

Artikel ini saya baca secara tidak sengaja dari suatu blog. Sebenarnya Cuma disuruh mengikuti beberapa langkah-langkah. Setelah saya membacanya sampai habis saya ketawa geli sendiri dalam hati sebab hikmah yang terkandung ada benarnya juga sih. Penasaran bukan? Ini benar-benar ajaib! Ikuti langkah-langkah berikut:

1. Pertama, tunjukkan kedua telapak tangan Anda
2. Sudah? Lalu tekuk/lipat jari tengah ke dalam.
3. Kemudian empat jari lainnya pertemukan (antartelapak tangan).
4. Yup, nih permainan dimulai, nama permainannya “5 pasang jari tapi 1 tak terpisahkan”.
5. Mulai dengan membuka jari ibu Anda, ibu jari mewakili orang tua, ceritanya nih ibu jari bisa dibuka maksudnya bahwa orangtua kita suatu hari nanti akan meninggalkan kita.
6. Tutup kembali jari ibu Anda, kemudian buka jari telunjuk Anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik Anda. Mereka memiliki keluarganya sendiri, jadi mereka juga akan meninggalkan kita.
7. Selanjutnya tutup jari telunjuk Anda, lalu bukalah jari kelingking Anda, jari kelingking mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak kita juga akan meninggalkan kita karena harus berkeluarga sendiri.
8. Yang terakhir, tutuplah jari kelingking anda, dan cobalah membuka jari manis Anda (tempat cincin kawin ditaruh). Anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka..

sumber: aneh22.blogspot.com

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

13 Response to "Mitos Cincin Kawin Ditaruh di Jari Manis"

  1. hengky Says:

    di wiwiti..
    lam knal mas?

    ni buat ngramal ya mas?

  2. -=Pradzt=- Says:

    ga tau kenapa tapi jariku koq bisa dibuka yah :p

  3. Arsyil_keren Says:

    @hengky
    Iya salam kenal juga mas..

    Sepertinya sih begitu. Soalnya teknik ini berasal dari cina.. Orang cina kan suka ngeramal..

  4. Arsyil Says:

    @Pradzt
    Ko bisa? Beneran saya gak bisa sama sekali loh..

  5. Hengky l Dofollow blog Says:

    aku aja juga bisa lo.. pa tanganku yang aneh ya?

  6. manusia biasa Says:

    manthaffff juga infonya bro...... baru tau nih

  7. suwung Says:

    bisa tuh
    apa salah baca mantranya ya?

  8. Herman S.Y Says:

    Heheheh bisa aja.... :-P... Ehm.. tapi tetap, di dalam islam itu kaum laki2 tidak boleh memakai perhiasan.... :-D

  9. Arsyil Says:

    @Herman
    Iya dalam Islam haram memakai perhiasan dari emas buat laki2. kalau cincin kawin mungkin buat simpanan aja.. Begitu kan sobat?

  10. Saungweb Says:

    haaa. bisa aja nih si bos...

  11. Anonim Says:

    Bagi yang bisa buka jari manis... coba diulangi aja...

    Bukan salah mantranya...
    Tapi barangkali salah mempraktekannya... atau salah memahami tulisannya...

  12. riani Says:

    cb jari kelingking y ditekuk.hasilnya kyknya sama tuh...:P

  13. odik Says:

    wah bener gak bisa di buka jari manisnya, malahan sewaktu mencoba paksa jari manisnya dibuka ada gejadian unik, jari tengahnya gerak2 maju mundur kaya suami istri lagi ****..

    coba aja deh..

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi