Diariku Hari Ini

06 Januari 2009 12.55 By Tembalang Online

Alhamdulillah ujian hari ini selesai juga. Walaupun baru satu sih..ada rasa kelegaan tersendiri. Soalnya beberapa hari sebelumnya aku bener2 target/niatan agar nilai alinku harus bagus. Oleh itu ku berusaha belajar semaksimal mungkin.

Walaupun kemaren malam ku ga sempat belajar, tapi sorenya untung ku dah belajar. Tapi paginya jam 3 ku bangun buat belajar lho. Aku tuh sejak sma kalau belajar lebih suka subuh gitu daripada malam. Soalnya, bener bahwa kalau pagi kan otak kita masih fresh, jadinya kalau belajar enak nangkepnya.

Hari ini aku juga niatan buat puasa 9 muharam. Insyaallah. Aku mau ngikutin sunnah nabi muhammad. Tadi malam aku dpt sms yg isinya,"Besok tgl 9 Muharram, Rasulullah SAW bersabda bhw puasa tgl 9 muharram menghapus dosa satu tahun sebelumnya."

Ujian hari ini, adalah aljabar linier elementer. Tempatnya di E101, dosennya Bu Luci. Sekitar jam stgh 10 kurang aku dah datang, bareng ma ali. Rencananya aku mau duduk di belakang, tapi disuruh ngisi tempat yang di depan dulu. Jadinya aku duduk di baris kedua dan kolom kedua (emangnya matriks..!?hoho). Sebelah kiriku sega dan kanan ada dhani.

Jam 10 dah dimulai ngerjakan soal. Soalnya ada 5 nomor. Sebenarnya disuruh cuma 4 aja, tapi buat jaga2 kelima2nya kujawab. Selesai ujian jam setengah 12.

==Arsyil==

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

0 Response to "Diariku Hari Ini"

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi

Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)