Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Aplikasi Chatting di HP – Download

06 Juni 2009 16.02 By Tembalang Online



“Belum pernah chat di HandPhone? Hari gini geto!”
Maaf nih buat teman-teman semua yang tersinggung karena kalimat di atas. Tapi memang benar sobat! Sekarang kemajuan teknologi semakin maju pesat. Sekrang nih gak perlu lagi ke warnet buat online. Dengan hape kita bisa online kapanpun! Kali ini aku mau sharing aplikasi-aplikasinya, dan silakan download gratis!

Pertama adalah aplikasi Nimbuzz. Bagi kamu yang pengin chatting facebook di hape atau Yman arsyil sarankan pakenya ini aja. Menggunakannya mudah dan tampilannya juga bagus. Kita bisa melihat foto dan status teman kita yang lagi online. Selain facebook dan YM juga banyak jejaring lainnya seperti skype dan lain-lain.
Download Nimbuzz by getjar.com klik disini

Kedua adalah eBuddy. Aplikasi ini sama aja sih dengan Nimbuzz. kalau arsyil sih, dibanding eBuddy lebih seringnya pakai Nimbuzz. Tapi gak salah juga kalau teman-teman mau download eBuddy. Mungkin aja tampilan di eBuddy lebih sobat sukai. Trus kali aja Nimbuzz lagi error jadi pakai aja eBuddy.
Download eBuddy klik disini

Aplikasi ketiga yang juga ada di Hpku adalah mig33. Kalau sobat mau chatting yang gak lewat situs jejaring alias chatting yang sistemnya dengan room aku sarankan pakai mig33 ini aja. Masih lumayan banyak pengikut mig33. Mig33 ini juga menurutku lebih menghemat pulsa kartu sim.
Download mig33 klik disini

Dan aplikasi chatting terakhir yang ada di Hpku adalah Morange. Sebenarnya aku gak sarankan chatting pakai ini. Menurutku lemot dan ngabisin pulsa. Aku kebetulan download ini karena beberapa waktu lalu ada yang merekomensaikanku. Sebenarnya kalau kulihat di situsnya, Morange juga merupakan situs jejaring. Kalau sobat juga berminat gakpapa.
Download Morange klik disini

Yah empat itu aja dulu, sebenarnya masih ada yang lain seperti Mxit dsb. Tapi aku dah gak menggunakannya. Selain itu bagi sobat yang mau sharing aplikasi lainnya silakan isi aja di komentar di bawah ini. Arsyil ucapkan terima kasih…

Tulisan ini kupersembahkan orang yang telah nyangkutin aku di Morange.

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

2 Response to "Aplikasi Chatting di HP – Download"

  1. -=Pradzt=- Says:

    kuw pake mig33 n ebuddy,,, 2 aplikasi itu lumayan memadai,,, tp seringnya e buddy,,,, buat YM, Gtalk, Fb, dll...

  2. Vincensius Says:

    paling bgus ya...ebudy...klo nimbuzz tuh berat klo di hp low end...link sudah terpsang...lnik blik ya

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi