Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Buku Tamu Arsyil Blog

29 Oktober 2008 21.35 By Tembalang Online 13 Komentar

Selamat datang dan terima kasih sudah berkunjung di blog saya.
Agar terjalin silaturahmi diantara kita maka arsyil sediakan buku tamu ini.
Silakan berkomentar apa saja.
Saran, nasehat, pendapat, masukan, kritikan, pertanyaan, pengen kenalan (?), pantun/puisi, atau apapun itu monggo.. sok atuh.. ayu ja..

Cara berkomentarnya adalah dengan memilih Nama/URL pada "Beri komentar sebagai". Isi nama dengan nama anda (boleh panggilan atau lengkap atau alias). Kemudian kosongkan kolom URL jika anda tidak memiliki blog/website. Bagi yang punya saya harapkan diisi.

Arsyil.
Selengkapnya...

Reaksi: 

Arsyil, Mahasiswa Keren Pangkalan Bun

20.02 By Tembalang Online 2 Komentar



Nama lengkap: Arsyil Hendra Saputra
Nama panggilan: Arsyil
TTL : Pangkalan Bun, 9 Januari 1991
Agama : Islam
Alamat rumah : Jl. Sukma A. Ningrat Gg. Somah Rt. 07 No. 36 Kel. Baru, Pangkalan Bun, Kalteng
Alamat kos : Jl. Banjarsari, Gg. Maerasari No. 8 Tembalang, Semarang
HP : 083806248237
Alamat Weblog : http://arsyil.blogspot.com/
Alamat Facebook : http://www.facebook.com/arsyil
Alamat Friendster : http://www.friendster.com/arsyilkeren
Email Fs/Fb : Arsyil_keren@telkom.net
Email YM : Arsyil_keren@yahoo.co.id
Status : Mahasiswa
Riwayat pendidikan :
-SDN Raja 2 Pangkalanbun, lulus 2002
-SMPN 1 Arut Selatan, lulus 2005
-SMAN 1 Pangkalan Bun, lulus 2008
-Universitas Diponegoro Semarang, jurusan Statistika, 2008-sekarang
Pengalaman Organisasi:
-Wakil ketua OSIS SMAN 1 P.BUN, thn 2005 dan 2006
-Wakil ketua Drum Band Gempita Smansa, thn 2006
-Komandan Tingkat Jurusan Statistika, thn 2008
-Staff Dept. Kebijakan Publik BEM FMIPA UNDIP, sekarang
-Staff Dept. Syiar NUANSA UNDIP, sekarang
-Staff Dept. Kastrat KAMMI KOMFAK MIPA UNDIP,sekarang
Motto: Hilangkan keraguan dan ambillah kepastian Selengkapnya...

Reaksi: 

Telat ga boleh masuk

17.11 By Tembalang Online 0 Komentar

Di luar sedang hujan dan waktu sudah jam 1 kurang 10 siang. Aku bingung berangkat nggak ya. Dipikiranku, aku perkirakan bu beta bakalan tdk masuk. Soalnya selama ini beliau masuk kuliah TI(Teknologi Informasi) baru cuma 2 kali pertemuan. Jadi kalau tidak datang trus aku ke kampus susah payah dlm keadaan hujan2 kan percuma.

Tapi dlm hati, aku merasa lebih baik ke kampus. Tapi ketika sudah di depan pintu aku menjadi berpikir lagi setelah melihat derasnya hujan. Namun ada mas itmam yang beri saran kepada aku, "Berangkat sekarang atau tidak sama sekali". Lalu aku sms fatkhan, katanya dosennya sudah masuk. Akhirnya aku putuskan untuk berangkat. Meskipun jam menunjukkan pukul 13.10. Di dalam jok motor ada mantel lalu kupakai.

Di jalan aku dapat sms dari Ali bertanya kuliah atau tdk. Kusimpulkan, dia masih di kosan. Sebelum ke kampus aku jemput ali dulu. Ternyata dia pasang sepatu, baguslah. Lalu kami pun melaju menuju kampus.

Kuliahnya di ruang A303, berarti lantai 3. Dari bawah kulihat masih ada yang di luar. Aku bingung, apakah belum masuk padahal fatkhan bilang bu Beta sudah datang.

Huhhuhhuh,, dengan tergesa-gesa sampai juga aku di lantai 3. Belum sampai di ruangan, David berkata kepada kami, "Nggak boleh masuk..." Ternyata di depan ruangan, tidak cuma David yang di sana, juga beberapa teman lain. Kulihat wajah mereka menampakkan kekecewaan. Trus kulihat jam di HP ternyata sudah jam 1 lebih 26 menit. Mungkin bisa aja aku minta masuk, tapi yang telat lain yang lebih dulu dari aku aja nggak boleh masuk apalagi aku yg lebih 11 menit dari perjanjian. Perjanjiannya batas telat adalah 15 menit dari jam msuk yaitu jam 1. Beberapa saat aku disana mungkin aja ibu Beta berbaik hati. Tapi akhirnya aku pulang aja daripada nggak ngpa-ngapain di sana.

Aku dan Ali sempat berbincang mengenai hikmahnya. Kalau dia sih merasa salah mengambil keputusan. Katanya dia mungkin lebih baik nggak usah datang sekalian. Sedangkan aku mengambil hikmahnya adalah jangan kita menyepelekan sesuatu. Sebab tadi aku sudah memperkirakan bu beta nggak masuk, eh ternyata salah. Pokoknya salah memperkirakan deh. Juga aku kira batas telatnya setengah jam, rupanya 15menit. Aku telah menyepelekan.

Aku ikhlas aja deh. Ya sebagai pelajaran lah. Mudah-mudahan nggak akan terulang lagi. SEMANGAT !!!

By arsyil.
Satu pelajaran: "Jangan menyepelekan sesuatu". Selengkapnya...

Reaksi: 

Foto Perpisahan Kelas XII 2008

26 Oktober 2008 14.50 By Tembalang Online 1 Komentar





Selengkapnya...

Reaksi: 

Foto XII IPA 2 SMAN 1 P Bun 2008

14.42 By Tembalang Online 2 Komentar





Selengkapnya...

Reaksi: 

Foto Pangkalan Bun

14.26 By Tembalang Online 3 Komentar





Selengkapnya...

Reaksi: 

Daftar Isi