Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Kamus Inggris Indonesia Buat HP (Download)

06 Mei 2009 15.40 By Tembalang Online

Ujian mid semester hari ini adalah mata kuliah bahasa inggris. Kebetulan kata dosennya kami dibolehkan untuk membawa kamus pada saat ujian. Jelas senang hati kami. Bagi yang "miskin kosa kata bahasa inggris" merasa terbantu banget dengan dibolehkannya membawa kamus. termasuk saya sih. Sebelum berangkat ke kampus saya sudah menyiapkan kamus. Tapi kamusnya kecil alis gak lengkap sih (Sudah minjam cerewet lagi..!). Eh sampai di kampus aku ingat kalau di hapeku kan ada aplikasi kamus inggris-Indonesia. Nama aplikasinya "PD English-Indonesia".

Ketika ujian berlangsung pun aku lebih sering mengartikan kata bahasa inggris menggunakan aplikasi ini. Kugunakan kamus buat membandingkan arti saja kalau aku sedikit bingung arti di aplikasi ini. Tapi menurutku malah lengkap kosakata bahasa inggris di aplikasi ini daripada di kamus yang kubawa. Ditambah lagi kalau di aplikasi ini juga setiap kata diberikan contoh penggunaannya. Lagipula kalau mengartikan lewat hape kan lebih cepet dari pada buka-buka kamus. Bikin pusing malah, isi kamus kan kata-kata semua. Sedangkan aplikasi kamus di hape tinggal masukkan keywordnya keluar deh artinya. Duh pokonya sip deh! Thanks banget ya aplikasi kamus...

Download disini kalau lewat komputer:
Download by getjar
Pilih Jar File.
Kalau lewat hp caranya sbb:
- Pergi ke m.getjar.com Klik disini
- Lalu Quick Download
- Masukkan kode 23829
- Gimana bisa? Kalau gak bisa komplain di komentar di bawah ini aja..


=Arsyil=

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

5 Response to "Kamus Inggris Indonesia Buat HP (Download)"

  1. -=Pradzt=- Says:

    weh,,,,ntar ma dosen dikira sms san/minta jawaban lwt sms qqqqq...

  2. Arsyil_keren Says:

    @Pradzt
    Enggak ko.. yah tergantung kejujuran orang.
    Dosennya yang jaga kebetulan jg baik.
    Malahan temenku ada yang bawa laptop buat pake program kamus.

  3. Arsyil_keren Says:

    :D

  4. Anonim Says:

    gak bisa buat Soner W890i ya...:(

  5. Ria Devita Says:

    Ga bisa..katanya..
    No compatible version found for Samsung GT S5670 Galaxy Fit

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi