Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


RAVE

05 Maret 2009 12.48 By Tembalang Online

Adalah RAVE komik yang membuatku terkesan waktu SMP. Kalau enggak salah kelas 2 SMP aku membacanya meminjam ke temanku. Kayanya komik itu merupakan satu dari komik yang pertama kubaca. Waktu ini aku belum sampai tamat. Temanku meminjamkannya kalau enggak salah Cuma sampai jilid 12. Biarpun begitu ternyata komik itu benar-benar membuatku terkesan! (Kayanya dah kukatakan deh`.Hehe). Buktinya tuh aku sampai-sampai bikin buku tulis khusus yang isinya kutulis profil tokoh-tokohnya. Gila yah.. Tapi emang aku waktu itu benar-benar terobsesi. Namanya juga masih smp. Bahkan waktu filmnya ditayangkan di tv (aku masih inget di TV7!). Aku gak bisa diganggu waktu lagi menontonnya. Hihi.


Eh sekarang barusan nih aku selesai membacanya, sampai jilid 35. Yup, dah seminggu lebih ini aku pinjam komik RAVE di penyewaan komik. Lumayan mrah rupanya, yaitu Rp300/komik. Emang sih ada jilid yang ga ada, yaitu jilid 6,7,14,33,34. Ceritanya emang bener-bener seru! Biarpun komik jadul dah bertahun-tahun lalu tapi bayangan ketika aku suka membacanya masih ada. Nih kuceritain dulu waktu SMP tuh aku kan dimarahin sama ibuku jika suka baca komik, sampai-sampai tuh aku baca komik RAVE ini di belakang rumahku. Peace mom…^_^

Cerita komik ini emang fiksi banget tapi seru sih. Yang kusuka tuh cara pengarangnya buat cerita pintar, yaitu tokoh yang satu dan yang lain berkaitan. Dan banyak hal tersembunyi yang bikin penasaran. Trus gambarnya juga bagus. Banyak hal/percakapan lucu juga. Juga tokoh karakternya yang dibuat memiliki khas masing-masing tokoh. Keren deh! Ga nyangka dulu aku pernah terobsesi dengan ni komik.

=ARSYIL=

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

1 Response to "RAVE"

  1. Anonim Says:

    yah emang bgus bgd ceritanya...
    ane jga dpet minjem ko ga... T_T

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi