Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Album Kenangan Siswa Kelas XII SMA N 1 Pangkalan Bun (Bagian III)

08 Mei 2009 21.08 By Tembalang Online

Akhirnya posting dari Album Kenangan Siswa Kelas XII sampai bgian yang ketiga. Kuputuskan bahwa ini adalah bagian terakhir.. Kali ini aku membuatnya pagi hari. Biasanya kan malam hari, sehingga kalau dah ngantuk kutunda deh. Kalau belum baca yang bagian I dan bagian 2 silakan baca gih dulu. Klik ajah.

Oke ya, aku melanjutkan dari posting bagian kedua. Setelah itu pada lembar-lembar selanjutnya adalah profil kelas XII Bahasa.. XII Bahasa ini adalah kelas yang paling sedikit muridnya, yaitu sebanyak 14 orang saja. Meskipun begitu kelas yang hanya bisa dijumpai laki-laki sebanyak 6 orang ini bisa dibilang solid alias kompak. Dari tahun-ketahun memang XII Bahasa itu seperti itu. Mungkin dikarenakan jumlah mereka yang sedikit tersebut.

Dan akhirnya kelas XII IPA muncul, yaitu XII IPA 1 dan XII IPA 2. XII IPA 1 memiliki 37 orang siswa sedang XII IPA 2 sebanyak 34 orang siswa. Jika membicarakan antara kedua kelas ini khususnya yang laki-laki aku jadi teringat dengan pertandingan bola yang sering kami lakukan di belakang kantor BPD. Tepatnya sih di “tempatnya panjul” biasanya kami menyebutnya. Di halaman yang sebenarnya bukan tempat bermain bola itu kami setiap pekannya bertemu dan bertanding bola. Sampai saat ini akupun masih kangen dengan saat-saat itu. Jumlah laki-laki di XII IPA 1 lebih banyak daripada kelasku dan mereka badannya pada gede-gede. Meskipun begitu di kelasku, ada Rojan, Rico dan yusuf yang berbadan langsing tidak bisa di anggap remeh mereka adalah pemain lihai. Sedang yang berbadan gede yaitu Samuel dan Prana pun tak jarang menyusahkan pemain lawan. Apalagi Prana dengan seruduk maut dari badannya bisa menumbangkan siapa yang menghadangnya. Haha. Begiu pula dengan Putra, Alam, Iwan, julian (“panjul”) dan Safri, tak pernah mnyerah untuk menyerah untuk menciptakan gol yang akan membawa kelas kami menuju kemenangan. Sedangkan aku, yah kalau ada keberuntungan terkadang bisa ngegolkan juga sih. Hehe. Wah panjang banget, kayaknya perlu dibuat postingan khusus neh mengenai “tanding” bola ini. Pada intinya sih kedua kelas ipa ini sama-sama kuat, terkadang kelasku menang terkadang juga kelas XII IPA 1.

Selanjutnya bagian album kenangan ini adalah profil dari kelas XII IPS. XII IPS terdiri dari 3 kelas yaitu XII IPS 1 dengan jumlah murid 26 orang, XII IPS 2 dengan jumlah murid 28 orang, dan XII IPS 3 dengan jumlah murid 33 orang. Kalau dibilang lebih seru, kelas XII IPS sih iya. Secara, XII IPS kan orangnya gaul-gaul. Orangnya juga asyik-asyik. Mungkin bisa dibilang sekolah gak bakalan rame kalau gak ada yang namanya kelas XII IPS ini. Top abis deh XII IPS!

Sekian. Tuisan tentang “Album Kenangan Kelas XII” ini kupersembahkan untuk SMANSA P.Bun, semoga selalu di hati. Wassalam.

8 Mei 2009
Arsyil.

Artikel terkait:
Album Kenangan Kelas XII Bagian I
Album Kenangan Kelas XII Bagian II

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

0 Response to "Album Kenangan Siswa Kelas XII SMA N 1 Pangkalan Bun (Bagian III)"

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi