Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Lulus S1 Statistika UNDIP, kemana lagi ya?

02 Maret 2009 13.47 By Tembalang Online

Ada yang punya saran sih supaya aku cari beasiswa buat ngelanjutin S2. Tapi sejak pertama kali menginjakkan kaki ke UNDIP aku berniat setelah lulus mau balik ke daerah asalku di kalimantan yaitu PAngkalan Bun. Secara, siapa lagi orang yang memajukan kota-kota di luar jawa selain orang yang kaya aku ini, yaitu belajar di Jawa lalu kemudian balik lagi.
Trus muncul pertanyaan lagi, kalo gak ngelanjutin S2 berarti kan kerja. Kerja apa ya? Saran dari orangtua sih PNS, tapi aku pengen yang gajinya gede. PNS gede gak ya? ^_^
Tapi itu hanya sebatas rencana, aku sih berserah diri kepada Allah aja. Aku yakin Allah memberikan yang paling terbaik jadi aku.

Gimana manurutmu? kasih komentarnya ya! Ditunggu nih!

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

2 Response to "Lulus S1 Statistika UNDIP, kemana lagi ya?"

  1. n i E Says:

    hi arsyil... salam kenal dari aq neni...
    setelah melihat2 blog mu aq boleh nanya ga dan sekalian minta bantuan ttg statistik yg mengunakan SPSS... tapi klo ngomong disini lom lengkap deh gimana klo pake YM aja di alynie@y7mail.com

    sebelumnya makasih ya syil.....

    wasalam

  2. Arsyil Says:

    @nie
    Boleh...
    alamat YMku: Arsyil_keren@yahoo.co.id
    OL kapan?

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi