Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Mbak, Minumannya Kemasukan lalat...

22 April 2009 21.28 By Tembalang Online

Penasaran ya dengan judul di atas? Awalnya tuh dari niat aku sama dua orang temanku buat makan bareng habis Magrib di daerah Ngesrep (malioboronya Tembalang). Hingga kami sampai di sebuah rumah makan, lebih tepatnya toko yang diset kaya KFC, namanya Ayam Pejuang. Menunya emang banyak Ayam sih.

Kami menikmati makan. Tapi tiba-tiba waktu pas aku dah selesai makan aku mau menyodorkan mulutku ke sedotan. Kya,, ada lalat.. gumamku. Jadinya aku ikut minum minuman punya temanku. Sebenarnya bukan masalah aku gak bisa minum sih. Tapi aku sempat berpikir kok tempat makan yang bagus kaya gitu ada lalat yang bisa mengusik ketenangan makan pelanggan disitu. Kalah donk dengan warung kecil seperti warteg.

Waktu aku bayar di kasirnya, mbak yang melayani pembayaran itu sempat terkejut tahu ada lalat masuk ke minumanku. Kemudian mbak itu minta maaf dan akan menggantinya. Kubilang gak usah tapi tetap aja dibungkuskan minuman itu buat kubawa pulang.

=Arsyil=

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

3 Response to "Mbak, Minumannya Kemasukan lalat..."

  1. -=Pradzt=- Says:

    wekekekeek,,,, di RM Jatim 2 malah ada cacing tanah di Sayurnya,,,, jyan,,,,

    tp ada baiknya juga,,, brati sayurnya ga kena pestisida.

  2. Arsyil_keren Says:

    @Pradzt

    Ha? Cacing tanah? Busyet, hii... Ga bs bygin deh, ada yg mengkliuk2 di sayur saat kita makan.
    Brarti klo sy, minumn sy ga pake pestisida ya? Hehe.

  3. -=Pradzt=- Says:

    @Arsyil

    klo minumanmu pke pestisida lumayan bisa memberantas cacing di perut :p

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi