Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Keren Star Blogger Award #1

01 Juni 2009 12.32 By Tembalang Online


Tidak terasa cepat banget hitung-hitungan sitemeter di blogku. Itu loh di sidebar, yang tulisannya “Pengunjungku” (visitors). Terhitung dari tanggal 25 Februari sampai sekarang 27 Mei, sekitar 3 bulan. Sudah mencapai angka 1000! Beberapa waktu yang lalu diriku sudah berencana jikalau sudah mencapai 1000 aku bakalan menganugerahkan sebuah blogger award. Ini adalah award pertama yang berasal dariku. Nah, siapakah gerangan yang terpilih. Hanya satu orang!

Sebelumnya ini nih kuperlihatkan dulu bentuk awardnya. Gak bagus-bagus sih. Yang penting makna di dalamnya.


Semoga yang mendapat bisa menerima. Dan yang lain yang belum dapat jangan bersedih hati. Semakin sering meramaikan blogku aku akan semakin bangga dan mungkin akan kubuatkan award lagi di waktu mendatang.

Wah terlalu basa-basi diriku. Langsung aja deh. Dan yang terpilih adalah…

Alamat blog : www.pradzt.co.cc
Nama blog : -=Suara akar rumput-=
Author : Pradhana Wiku Radya
Alias : -=Pradzt=-

Selamat saya ucapkan, silakan awardnya diterima. Terima kasih karena paling sering berkunjung di blogku yang sederhana ini. Juga karena tak lupa meninggalkan commentnya di setiap posting sedemikian hingga membawa blog saya menjadi rame. Karena comment-comment itulah membuat saya termotivasi untuk mendalami hobi blogging ini dan hingga sekarang saya masih eksis ngeblog. Ditambah lagi award yang telah diberikan kepada saya menambah motivasi saya untuk terus berkreasi di blogging. Pokoknya banyak deh alasan saya untuk mengucapkan “terima kasih..”.

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

4 Response to "Keren Star Blogger Award #1"

  1. -=Pradzt=- Says:

    Makasih....Makasih....Makasih....

    banyak terimakasih saya ucapkan kpd saudara Arsyil,,,

    meski sebenarnya saya tidak terlalu sering memposting blog,,,, he3x,,,,

    Alhamdulilah,,,, semoga dengan award ini dunia blogger Indonesia menjadi lebih maju,,,, amin,,,,



    From Pangkalan Bun with Nice,,,, ^_^

  2. leauxities Says:

    besok2 giliran aq nich yg dpt awards.hehehehehe
    by andra

  3. Arsyil Says:

    @leauxities
    Wah mas bisa aja. Kalau award yang kedua mungkin bulan depan saya buatin lagi buat temen-teman blogger yang sering mampir dan ngasih comment ke blog saya. Mungkin salah satunya mas. Makasih nih sebelumnya atas commentnya.
    hIDUP BLOGGER!

  4. Anonim Says:

    http://www.AWSurveys.com?R=659002


    yang paling keren

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi