Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Kos ke kampus MIPA UNDIP 18 menit

17 Maret 2009 16.54 By Tembalang Online

Weks lumayan nih jalan dari kampus ke kosan. Lumayan jauh maksudnya. Tapi ga terlalu capek sih. Yah mungkin karena aku jalan sambil baca buku. Jadi ga terasa gitu.

Hari ini aku ke kampus ga naik motor seperti biasanya alias jalan. Pertama kali sejak aku bawa motor dari pangkalan bun. Kalau ga salah terakhir kali aku jalan waktu awal-awal masuk waktu masih calon mahasiswa alias lagi ngurus administrasi.

Nih aku baru pulang dari kampus. Tapi dengan tadi jalan badanku ko jadi segar yah. Sempat terpikir sih pengen jalan aja lagi kapan-kapan. Merasa enak sih tadi jalan sambil baca komik. Meskipun masih agak panas padahal dah jam 4 sore.


Ceritanya tuh gara-gara kunci motorku hilang, eh salah ga ada, yang tepatnya mungkin lupa taruh kali ya. Sejak tadi malam trus tadi pagi kucari lagi tetap belum ketemu. Yah terpaksa jalan deh ke kampus. Tadi pagi aku jalan bareng akh khamdan. Dia sudah biasa jalan. Trus sempat kuhitung waktu jalan dari kos ke kampus pakai stopwatch di hape. Kira-kira rupanya waktunya adalah ternyata sekitar 18 menit.


=Arsyil=

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

0 Response to "Kos ke kampus MIPA UNDIP 18 menit"

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi