Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Hasil semester 1

27 Februari 2009 11.52 By Tembalang Online

Aku puas sekali dengan hasil ujian yang telah keluar beberapa waktu lalu. Yah, alhamdulillah banget aku ga nyangka dengan hasil tersebut. Dari 7 mata kuliah, 6 diantaranya dapat A, dan yg satunya adalah C. Memang terlihat aneh banget ko banyak dapat A tapi masih ada yang C. Itu juga sempat ditanyakan oleh dosen wali saya ketika pengisian KRS. Sebenarnya ga bisa sangkal bahwa saya emang kurang dalam mata kuliah itu, yaitu PTI (Pengantar Teknologi Informasi). Abisnya itu hafalan semua sih. Jujur, dari SMA kalau pelajaran yang hafalan tuh saya kurang, saya lemah di hapalan. Apalagi biologi, momok yang sedikit menakutkan bagi saya, penuh hafalan sih. Hehe.

Waktu kuliah PTI saya juga pernah ga masuk karena telat (ceritanya malah kutulis di blog ini lagi). Tapi tu bukan sengaja untuk telat loh, emang dosennya yang agak killer. Hehe. (mudahan bu Beta ga tau blogku ini. ^_^). Karena kurang enak ngajarnya, arsyil juga "ogah2an" mempelajari TI. Tapi alhamdulillah dosen kedua lebih nyaman daripada bu Beta. Jadinya ga buruk banget aku mempelajari TI.

Pada intinya saya malah bersyukur PTI dapat C, untung ga D apalagi E. Jika dihitung nilai IP ku kira-kira 3,79. Awal yang baik lah, agar bersemangat pada semester-semester selanjutnya. Pokoknya targetku kuliah di statistika undip ini ga mau lebih dari 4 tahun! Amin! Insyaallah.


=Arsyil=

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

0 Response to "Hasil semester 1"

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!