Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


SMA NEGERI 1 PANGKALAN BUN

07 Maret 2009 15.15 By Tembalang Online

Gimana yah kabarnya si dia..? (Ceile...) Dah lama nih meninggalkannya..(ehem-ehem..) Emang sih sebulan yang lalu ketemu bentar ama dia. Yah agak puas sih, tapi masih berharap suatu saat bisa ketemu dia lagi gitu... Abisnya hatiku dah menyatu ama dia ...
SMAN 1 Pangkalan Bun
Nah lo, maksudku sekolahku loh.... Dah setengah tahun aku pergi dari sono buat kuliah di Semarang. Kangen banget aku ma sekolahku! Tapi alhamdulillah liburan semester bulan januari lalu aku pulang ke pangkalan bun dan ga lupa mampir ke sekolahku. Rasanya gimana gitu, ga terasa yah sekarang aku dah ga disitu lagi. Alhamdulillah guru-guru masih baik-baik. Hehe. Maksudku kaya masih sekolah aja. Mereka masih dekat seperti dulu. Jadi ingat masa SMA dulu... T_T


Harapanku sih setelah aku lulus dari sono dan semakin bertambah waktu lagi tuh sekolah jadi semakin lebih baik lagi! Harus! Ayo SMAku! SMA N 1 Pangkalan Bun is the best! Semangat! Dan suatu saat jangan sampai ngelupain alumninya ya. Eh salah, yang bener kan alumni jangan ngelupain sekolahnya dulu. yah dua-duanya lah.

Ohya temen-temen alumni sekedar informasi kunjungi ya blognya... klik di sini


=Arsyil=

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

2 Response to "SMA NEGERI 1 PANGKALAN BUN"

  1. iNon NoNi Says:

    Euuyyyy bang..

    Handak betakun helu,,

    uLn ni kd tw cara ngeBlog, ky apa jua?? ajari punk...

  2. zhilvie Says:

    ass...
    acara smansa cupnya ada gak....
    coz moe lihat..

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi