Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


SMAN 1 P.Bun Yang Lolos PSSB UNDIP Belum Meningkat

25 April 2009 20.47 By Tembalang Online

Waktu itu aku diajak salah satu temanku untuk melihat pengumuman penerimaan Mahasiswa lewat jalur PSSB. Jadi tidak ada salahnya aku mencoba tau berapa banyak adik kelasku yang tahun ini diterima PSSB UNDIP.


Ketika kulihat yang pertama kali adalah sederet nama yang diterima di FK (Fak.Kedokteran). Kali bah ada. Trus kulihat nama-nama lainnya yang fakultas lain. Dan alhasil ada sebanyak tiga orang yang tercantum pada papan pengumuman di sore hari itu. Kayanya sih cuma segitu rencana nanti aku maumelihat hasil yang pastinya di internet. Dan sama seperti di situs UNDIP-nya emang cuma tiga orang. berikut ketiga orang tersebut:
- Hidayatul Ummah, Prodi Matematika FMIPA.
- Ach Yusuf Fandy N, Prodi Teknik Arsitektur FT.
- Aria Wirawan, Prodi Teknik Sipil FT.
Dapat di lihat disini

Jadi teringat satu tahun yang lalu. Yaitu saat lagi di warnet cari tahu siapa yang diterima PSSB UNDIP. Masih teringat jelas di pikiranku ketiga nama ini:
- Arsyil Hendra Saputra, Prodi Statistika FMIPA.
- Ardhi Harpo, Prodi...duh lupa. Dia gak diambil sih.
- Wulandari Hastuti, Prodi Administrasi Publik FISIP.
Selanjutnya dari ketiga nama itu cuma aku dan Wulan yang meneruskan. Ardhi gak diambil.

Yah semoga tahun ini ketiganya diambil. Sebab di UNDIP masih sedikit sekali anak SMAN 1 Pangkalan Bun. Bahkan di kampusku FMIPA gak ada selain aku. Dan harapan mendatang juga supaya bertambah anak SMAN 1 Pangkalan Bun yang diterima di UNDIP. Semangat! Terus Berjuang dan raih cita-cita kita!

Aku ucapkan selamat kepada yang telah diterima di UNDIP lewat PSSB, utul, fandi, dan Aria. Ayo semangat!

=Arsyil=

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

7 Response to "SMAN 1 P.Bun Yang Lolos PSSB UNDIP Belum Meningkat"

  1. -=Pradzt=- Says:

    Amin he3x,,,, amg rata2 nak SMA 1 Pbun kuliah dimana?

  2. Arsyil_keren Says:

    @Pradzt .
    Rata2 sih di jogja sama semarang. Di semarang kayanya paling banyak di unissula. Sedangkan di jogja, angkatanku kayaknya banyak ke instiper.

  3. iwan_ToeL Says:

    buat orang awam masalah blog sperti aku,.
    setelah liat blogmu yang padet nan berisi beserta rapi,,,q jadi pengen juga nih buat bLog,,
    ajarin dunK....hehehe

  4. iNon NoNi Says:

    bjjdd

  5. iNon NoNi Says:

    sorry td tes, mklum da gaptek ne.. iya, q jg ikut pssb nya tp trnyata dari SMANDA cuma kterima 1 orang doank, di biologi murni tp dy gk ngambil, mlah ngambil unlam,, q yg kedokterannya gk... mw nyoba test nya tp gk minat FK deh,, nyoba yg sastra aja hhe

  6. Arsyil Hendra Saputra Says:

    @@Inon noni
    Oh ya kah.. mmm... kalo kedokteranm mah susah..
    Kalo mipa misal mtk ato fisika n biologi gt bisa lbh besar kemungkinannya..
    Nyobain mipa aja...

  7. r_ga Says:

    kak Arsyil,, tolong saya diberi contoh surat pernyataan buat masuk pssb undip dong.. coz saya minat banget ni buat masuk lewat jalur pssb.. kao bisa dikirim ke ramadhan_ga@yahoo.co.id
    thanks before

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi