Alhamdulillah Ujian Dah Selesai

20 Januari 2009 09.34 By Tembalang Online

Masa2 ujian telah selesai. Tepatnya kemarin, adalah TI yang selesai jam 11.30. Dan masuk kembali kuliah semester 2 bulan maret nanti. Tapi meskipun sebenarnya cukup lama liburnya, hampir satu setengah bulan. Kami harus balik lagi ke semarang sebelum tanggal 21. Sebab ada acara pengisian KRS dekat hari itu. Cukup mengecewakan, dengan pertimbangan bahwa beberapa hari setelah itu kan cukup lama vakum. Coba tanggal akhir pengisian KRS dekat awal masuk kuliah aja.

Rencananya sih aku mau pulang ke pangkalan bun. Sudah ku rencanakan. Sudah cari kabar temen2 sma yg pulang juga. Mlahan dah janjian supaya ntar ada reuni kecil seadanya gt. Ada yang dah di pangkalan bun, mereka tu mau balik lagi akhir januari ini. Oleh sebab tu aku rencanain pulang cepat.

Info kapal sudah ku dapat. Bahwa besok sore ada kapal dari semarang ke kumai jam 20.00, kapal binaya. Atau hari sabtu ada kapal juga, kapal egon.

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

0 Response to "Alhamdulillah Ujian Dah Selesai"

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi

Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)