Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


SMS Gratis Lewat Internet Benaran Bisa

03 Juli 2009 20.57 By Tembalang Online

Barusan saja tadi aku nyangkut di sebuah blog yang isinya yaitu sms gratis. Di situ ada semacam widget gitu. Sedikit penasaran lalu kuketikkan nomor tujuan, isi, dan kode verifikasi. Eh ternyata masuk euy.. Kirain aja bohongan. Nih dia widgetnya.





Caranya adalah sebagai berikut:
1. Klik tanda silang Close Ads pada hp (hp?) tersebut agar terlihat layarnya. Hati-hati.
2. Masukkan nomor telepon tujuan dengan mengklik satu-satu angkanya lewat tombol (1 s.d. 9) yang ada di widget itu. Kalau anda mencoba menggunakan keyboard komputer tidak bisa.
3. Tulis pesan sms yang hendak anda kirim. Maksimal 135 karakter.
4. Jangan lupa isi kode verifikasinya. Jangan sampai salah ya.. Kalu salah ngulang lagi. Ngulang terus bikin kesel juga loh.
5. Kalau tidak ada kesalahan maka akan muncul pesan untuk konfirmasi. Klik aja confirm!
6. Baca bismillah. Moga saja sampai.

Beberapa catatan saat aku mencobanya:
1. Sms pertama kali benar-benar masuk! Waktu itu aku menulis “tes tes” dan nomor tujuanku adalah nomorku sendiri. Sehingga pesan yang kuterima bentuknya menjadi “tes tes-KilasBerita.com FreeSMS”.
2. Pada saat mengklik tombol di widget untuk memasukkan nomor sering kurang tepat sehingga akan menuju jendela situs www.kilasberita.com. Dan ini terjadi berulang kali setiap salah. Bikin kesel.
3. Setelah berhasil pada pengiriman pertama langsung kucoba mengirim pesan lagi. Dan tidak bisa. Ternyata sistemnya membolehkan mengirim sms setelah 30 menit kemudian dari waktu pengiriman sms terakhir.

Selamat mencoba..


Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

10 Response to "SMS Gratis Lewat Internet Benaran Bisa"

  1. -=Pradzt=- Says:

    ha3x,,, beneran susah,, kode verivikasinya salah mulu tuh qqqq...

  2. hallo s'mua, ni aku ! Says:

    yee akunjuga udah pernah coba tapi gak bisa2 iq?!

  3. Arsyil Says:

    Iya susah banget tuh buat ngisinya.
    Sabar aja.
    Tapi bisa kok...

  4. tforce2009 Says:

    mantab gan

  5. Belajar tips SEO Says:

    Mantaap bener infonya...tpi buat cari yg gratisan emang butuh pengorbanan lain selain duit..yaitu..tgn pegel2..mata agak pusing krn mata n lcd tgl 5 cm buat ngeliat tuk kode verifikasi...susah bner kodenya y..padahal aq dah pastiin sama dgn yg di gambar..tpi tetep aja salah..duh2..

  6. iNon NoNi Says:

    Wah kren tp ribet yakk??? saiia nyoba juga gk bs2,, ya iya lah.. saiia blm dunlud tu widget hhe

  7. Belajar SEO Para Pemula Says:

    thanks... langsung dicoba

  8. jimox Says:

    wah sms kan sudah murah sob.
    kasih info tentang telpon gratis donk?? hehe...

  9. astral travel Says:

    saya udah coba kirim 1 sms ternyata bener bisa terkirim juga. thank ya atas infonya ^_^

  10. odik Says:

    kalu sekarang di gmail juga bisa kirim sms gratis lho..
    tinggal bikin aja email di gmail di jamin 1hari bisa gratis klu gak salah bisa sampe 3x lebih bisa di krim smsnya.

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi