Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


60 About Me - Efek Ga Ada Kerjaan

12 April 2009 11.48 By Tembalang Online

1. Lagu yang kamu pakai di fs kamu?
> Ga ada..
2. Lahir Bulan apa kamu?
> Januari
3. Dompet kamu merek apa?
> Yah pertanyaan yang aneh nih,,, klo ga salah sich "Boyker".
4. Pake kalung ga kamu?
> Ya enggak kale! Karna aku....Lelaki... (Kaya lagu ihsan aja..)
5. Selimut kamu gambar apa?
> hmm...selimut pake sarung enak coy...
6. Lovelife kamu?
> Lovelife? Apaan ja..? artinya apa ya..? gak ngerti... maklum ga pintar bahsa inggris..^_6
7. Hape kamu sekarang?
> Sony Ericsson z530i
8. Terakhir kali beli baju berapa banyak?
> Dibeliin tuh ama orang tua...hehe.
9. Terakhir kali ke rumah siapa?
> Klo kosan sih iya ke temenku kosan si Didin. Kalo rumah...hmm rumah mbah.
10. Suka dengan surprize yang bikin ampe nangis ga? Kpn dapet surprize?

> Ga suka deh. Kayanya waktu SMA dulu.
11. Terakhir kali nebeng mobil siapa?
> Mobil? Angkot sih iya.. Tapi jarang juga. Motor duonksz..
12. Apakah punya impian yang gak tercapai? Apakah itu menyedihkan menurutmu?
> Iya sich... So, gpp ko! Kita harus bisa bijaksanain diri.
13. Tidur paling pagi jam berapa?
> Jam setengah tiga..
14. Apakah hari ini indah?
> Biasa aja.. Membosankan malah.
15. Benda yang lagi kamu inginkan?
> Hmm apa yah/ Aku pengen punya handycam atau camdig... Cuma pengen aja gpp kan! hehe
16. Film terakhir yang kamu tonton di bioskop?
> hihi... Belum pernah ke bioskop..he.
17. Filmnya bagus?
> Ye... kan belum pernah ke bioskop..
18. Terakhir kali di misscall siapa?
> #Tunggu kulihat di hapeku dulu#
> Faqih Anfal.
19. Siapa dia?
> Temen satu rumah di kosan!
20. Lebih pilih pinter tapi miskin atau bodoh tapi tajir?
> hmm... #berfikir keras# apa ya..?
> Pilih cantik deh! Hehe.. -emangnya cewe? hoho-
21. Kenapa pilih itu?
> tau deh...! he
22. Pilih nonton akhirnya datang juga atau extravaganza?
> Di kosan ga ada Tv ne..
23. Kenapa pilih itu?
> au ah..
24. Pilih MSN atau YM?
> YM
25. Kenapa pilih itu?
> pengen tau benget seh daretade..?
26. Pilih ke luar negeri atau hangout ke mall?
> Tergantung duit sich..hehe
27. Kenapa pilih itu?
> Emangnya sudah kupilih?
28. Kapan pertama kali buka friendster?
> SMA kelas 1 atau 2 gitu!
29. Punya masalah gak kemaren? Apa?
> Gak ada.
30. Lagi apa sekarang?
> Lagi duduk di depan laptop ngetik ini..
31. Makan apa kemaren?
> Nasi
32. Liburan apa kuliah?
> Liburan..(hari minggu)
33. Pernah diving di pantai?
> Diving=menyelam yak? enggak..
34. Terakhir kali liat pantai dimana? kapan?
> Pantai Kubu di Pangkalan Bun. SMA kelas 3.
35. Makanan pedas yang terakhir kamu makan?
> Nasi uduk.
36. Warna pakaian kamu sekarang?
> Merah hati.
37. Angka favorit kamu?
> Angka 9!
38. Kamu lebih sering pakai laptop apa komputer?
> Laptop
39. Lebih pakai gsm atau cdma?
> gsm! sekalian klo mau tau nomorku neh: 085249152145!
40. Terakhir nangis kapan?
> Agak lupa. Sekitar november 2008 gitu!
41. Apa yang buat kamu sampai nangis?
> Ingat sama ibu di rumah!
42. Orang yang terakhir ngobrol sama kamu?
> Si Didin.
43. Dia siapa?
> temenku! nih dia lagi disini juga, kami sering ngenet bareng.
44. Punya musuh?
> Syaitan
45. Lagi dengerin lagu ga?
> Enggak..
46. Lagu apa yang kamu denger?
> ???
47. Telfon terakhir dari siapa?
> Bentar ya. #buka hp#
> Dari Pak Nor, omku..
48. Ngomong apa?
> Beliau nanyain kabarku dan menyarankan agar kalau liburan main ke tempat mbahku di Demak.
49. Sms terakhir dari siapa?
> Aduhh..buka hape lagi..
> dari Didin
50. Web terakhir yang kamu buka?
> blogger.com
51. YM/MSN punya gak?
> YM ada. MSN gak ada, tepatnya gak tau sih..
52.Terakhir chat dimana?
> Di hape
53. Lagi dimana sekarang?
> Di kampus, di WP(Widya Puraya).
54. Ga belajar?
> Hehe. Lagi males.. Ntar malam kayanya..
55. Besok mau kemana?
> Kampus
56. Kamu nangis ga kalo ada masalah?
> Enggak
57. Ada yang lagi kamu pengenin?
> Enggak
58. Tempat terakhir yang kamu kunjungi?
> Kos
59. Merasa ada yang kurang kemaren?
> Enggak
60. Perasaan kamu sekarang?
> Nyante banget. Tapi rada bosen sedikit. tapi rada enakan sedikit sih. tapi rada lapar.. he. Dah sing nih.



=aRSYIL=

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

1 Response to "60 About Me - Efek Ga Ada Kerjaan"

  1. leauxities Says:

    manfaattin dunk waktu luangmu.thx

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi