Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Adikku Imut Loh

13 Maret 2009 20.52 By Tembalang Online

Sekarang aku cerita tentang ade-adeku ah. Soalnya barusan aku buka-buka gitu foto mereka yang di laptopku. Waktu k\bulan kemarin pulang ke Pangkalan Bun aku sempat foto dengan mereka. Nih kupasang juga foto mereka.






Wah wah wah, bikin nih posting aku malah jadi tambah kangen sama mereka.
Adikku ada empat orang. Aku adalah anak pertama kebetulan cowok sendiri alias semua adikku adalah cewek! Hehe.

Di gambar di atas terlihat ada tiga saja. Sedang yang satunya yang paling besar ada di jawa. Ketiga adikku yang ada di foto di atas dari yang tertua adalah kelas 5 SD, trus selanjutnya kedua yang imut itu masih kecil.

Dari ke empat adikku yang paling kusuka adalah yang terakhir. Gemesin banget n cantiq, trus ko kulitnya putih banget sih. Ukh! kakaknya ga boleh kalah nih! ^_^ Dia masih uang air besar di celana ga yah!? Hehe.

Kata orang biasanya kalau kakaknya ganteng adik-adiknya kemungkinan besar juga cantik-cantik. Nah lo, adikku kan cantik-cantik, berarti kesimpulannya adalah....?? Hohoho... (ARSYIL...UDAH DEH NARZIZNYA...!!!) *plak* (duHHH..! Saket NehHHH!!)


Hiks2.
=Arsyil=





Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

1 Response to "Adikku Imut Loh"

  1. Ani Mulyani Says:

    adiknya imutt,, kakanya gimana ??

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi