Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


JADWAL PERTANDINGAN MU LAWAN TIMNAS INDONESIA

15 Juli 2009 22.00 By Tembalang Online

manchester united (mu) lawan indonesia all star

Hayo sudah tau belum kapan si “Setan Merah” yaitu Manchester United (MU) datang ke Indonesia? Kalau belum tau kuberitau. :D Jangan lupa nonton ya…! Kalau perlu tebak-tebakan hasil pertandingannya yo… Kalau aku sih hasil 0-0 sudah merasa cukup. Semangat! Nih dia jadwalnya :

MANCHESTER UNITED (MU) VS INDONESIA - ALL STAR
20 JULI 2009 PUKUL 20.00


Artikel terkait sebagai berikut:

Berdasarkan keterangan Direktur Bidang Bisnis dan Marketing PSSI, Herman Chaniago, kehadiran klub raksasa Inggris, Manchester United, ke Indonesia akan digelar lebih cepat empat hari dari jadwal semula yakni pada 20 Juli 2009.

Majunya jadwal tersebut atas permintaan langsung dari pihak MU dan dijadwalkan Cristiano Ronaldo cs hanya tiga hari saja di Indonesia.

"Rombongan MU akan tiba di tanah air pada 18 Juli. Setelah menyelesaikan rangkaian kunjungannya di Indonesia selama tiga hari, mereka akan bertolak ke Malaysia, guna melanjutkan turnya di Asia," jelas Herman seperti dilansir goal.com, Kamis (16/4).

Awalnya, tim arahan Sir Alex Ferguson itu akan datang ke Indonesia pada 24 Juli. Atas permintaan MU, akhirnya jadwal dimajukan.

Untuk calon lawan yang akan dihadapi MU nanti, Herman menjelaskan sebanyak 480 pemain yang berlaga di pentas Liga Super Indonesia (LSI) akan menjadi nominator yang akan dipilih masyarakat Indonesia melalui pesan singkat (SMS) hingga 10 Juli mendatang.

Hasil polling akan menentukan 22 pemain yang akan berlaga sang juara bertahan Liga Inggris tersebut. Namun hingga kini, PSSI belum membuka nomor polling sms tersebut.

Berikut Jadwal MU ke Indonesia:

18 Juli 2009: Mendarat di Jakarta
19 Juli 2009: Mencoba Lapangan SUGBK, Jakarta
20 Juli 2009: Bertanding melawan All Star Liga Super Indonesia
21 Juli 2009: Bertolak ke Malaysia

Sumber : www.biangbola.com


Artikel mengenai sejumlah kegiatan mu tersebut:

Manchester United akan melakoni Tur Asianya musim ini dengan menyambangi empat negara. Selama lima hari, 'Setan Merah' akan menghabiskan waktu di Indonesia; lebih lama dari negara lain.

Hal itu kembali ditegaskan oleh Ketua LOC Tur MU ke Jakarta Agum Gumelar kepada wartawan di Kantor Sekretariat LOC, Senayan, Jakarta, Rabu (15/7/2009) sore WIB. Dikatakannya, MU akan tiba di Jakarta pada tanggal 18 Juli malam hari di Bandara Halim Perdanakusuma.Usai turun dari pesawat, mereka akan langsung disambut oleh pihak panitia dan PSSI.

Usai mendapat acara penyambutan itu, bakal ada 4-5 bus yang menjemput rombongan MU yang kemudian akan membawa mereka untuk menuju tempat menginapnya selama di Jakarta, Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Keesokan harinya atau tanggal 19, MU akan melakukan dua kali sesi latihan, program tanam pohon dan coaching clinic. Sebelum sesi latihan pertama pada pukul 10.00 WIB, pemain MU akan ikut serta dalam program Departemen Kehutanan yaitu 'Satu Orang Satu Pohon' selama 30 menit di sekitar wilayah SU GBK, dimulai dari Pintu Barat di depan Gedung TVRI.

Sesudah sesi latihan pertama, direncanakan bakal ada coaching clinic bagi 60 anak-anak dari Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jabodetabek selama 30 menit. Pada sore harinya, yakni pukul 18.00 WIB, Sir Alex Ferguson beserta Wayne Rooney dkk akan menjalani sesi latihan keduanya dan bersifat tertutup bagi publik.

Pada hari Senin atau tanggal 20 Juli tepat pukul 20.00 WIB, MU akan melakukan kick-off laga persahabatan melawan Indonesia All Star, yang dikabarkan akan memperebutkan sebuah piala yang belum diumumkan namanya.

Dalam rentang tanggal 19-20 Juli, di wilayah stadion GBK juga diadakan sebuah Fun Fest atau pagelaran hiburan bagi para penonton. Tak hanya itu, dikabarkan tiga buah giant screen atau layar besar serta 20 tv plasma juga turut meramaikan lingkungan stadion.

Sehari sesudahnya, para pemain MU akan menjalani hari bebas untuk menyelami kota Jakarta, yang tentunya akan mendapat pengawalan ketat dari pihak keamanan LOC. Kemudian, pada tanggal 22 Juli pukul 10.00 WIB, mereka akan meninggalkan ibukota untuk bertolak ke Korsel.

Sumber: mu.detiksport.com

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

2 Response to "JADWAL PERTANDINGAN MU LAWAN TIMNAS INDONESIA"

  1. -=Pradzt=- Says:

    tapi kondisi lapangan GBK katanya rusak, gara2 kampanye terkhir SBY dulu,,,

  2. Arsyil Says:

    @Pradzt
    Haha,,, mudahan dah baikan..
    Malu donk sama dunia Internasional kalo kita kurang baik dalam penyambutan tamu.

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi