Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Cewek Pangkalan Bun Memang Cantik - Cantik!

26 Juli 2009 18.47 By Tembalang Online

Wah dah lama ga posting tulisan. Sejak pulang di Pangkalan Bun gak pernah koneksi wifi lagi. Kalau waktu di semarang kan tinggal ke kampus ngenet deh. Sebenarnya banyak tulisan yang sudah kubuat tapi di laptop. Ini aku bikin tulisannya di hp.


Oke menuju ke laptop topik. Tulisan ini kubuat bukan karena buat mempromosikan pangkalan bun. Tapi karena kenyataan. Sebelumnya, ada yang sependapat sama aku gak nih? Ohya, perlu diketahui cantik maksudku ini dari luar bukan dari dalam.


Kalau kuperhatikan cewek pangkalan bun itu putih-putih kulitnya dan bodynya langsing2. Kalau putih mungkin karena keturunan. Orang Dayak kan putih-putih. Trus rambut juga hitam. Dan yang cukup signifikan adalah bentuk bodynya yang bagus. Tidak seperti di semarang. Kalau kucermati, bentuk body cewek disana tuh gede2.


Tapi sayangnya, kebanyakan cewek2 lumayan di pangkalan bun sangat jarang yang belum pacaran. Coba aja di jalan-jalan, pemandangan pergaulan bebas remaja seperti itu semakin berkembang pesat di kota manis tersebut.


=Arsyil=

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

5 Response to "Cewek Pangkalan Bun Memang Cantik - Cantik!"

  1. -=Pradzt=- Says:

    Iya. Cntik2 tp koq genit ya. Ha3x. Kmrn pas main ke ciptaland aq dimintai nmr hp.

  2. Arsyil Says:

    @Pradzt
    Cie..

  3. !Ryan! Says:

    langsung digaet aja bro ntar kgk kebagian loch wekekek...:-)

  4. bisnis gratis Says:

    iya benar tuh bro.. cantik2, tapi dah gak murni lg.

  5. fajar sutiarno Says:

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi