Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


CARA MENGETAHUI JADWAL KAPAL PELNI

21 Juli 2009 23.13 By Tembalang Online

CARA MENGETAHUI JADWAL KAPAL PELNI

Wah teman-teman, sahabat, sobat blogger, diriku mau pulang kampung nih. Yup ke kota kecil asalku yaitu Pangkalan Bun. Insyaallah rencana kesana dengan kapal laut yaitu besok siang 22 Juli 2009 dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang ke Pelabuhan Kumai. Doakan selamat sampai tujuan ya. Amin.

Karena disana (Pangkalan Bun) belum banyak terpasang bebas wifi (kan gratis) sepertinya aku jarang OL. Alhasil juga jarang mempostingkan tulisan. Oh iya, lewat hape kan bisa ya. Pokoknya kucoba gak jarang banget OL deh. Semangat!

Sebenarnya inti dari postinganku kali ini sih cuma mau menyampaikan itu. Tapi gak sengaja muncul ide buat sekalian memberi info kepada teman-teman yang mau tau jadwal kapal PELNI. Langsung aja ke http://www.pelni.co.id/schedule.asp atau klik disini. Masukkan data yang diminta (pelabuhan asal, pelabuhan tujuan, dan range waktu). Kalau udah klik LIHAT.

Ohya, tambahan, untuk mengakses ini juga dapat lewat hape loh.

Selamat mencoba..!
Salam. Arsyil.


Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

7 Response to "CARA MENGETAHUI JADWAL KAPAL PELNI"

  1. Baru Tahu Says:

    Thanks Infony sob, Mudah2an sampai ke tujuan dengan selamat, jg lupa oleh2ny.

  2. -=Pradzt=- Says:

    main2 ke kantor,,, wifi banyak bertebaran,,, qqqq...

  3. jimox Says:

    wah telat ni aku. gimana udah sampai kampung halaman?
    wah pasti asik ni bisa ketemu sama keluarga dan teman lama setelah lama nggak ketemu.

  4. WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK Says:

    Thanks banget informasinya..
    Semoga berguna buat yang lainnya.
    Salam kenal.

  5. Arsyil Says:

    @Baru Tahu
    Terima kasih byk..
    Alhamdulillah sdh sampe tjuan dgn slamat.. Mau oleh2? ambil ke kos ku ntar... hehe2..

    @Pradzt
    Gak berani mas.. Hehw2..

    @jimox
    Yupz bgt... Thanks..

    @www.Gzon.....
    Salam kenal juga..
    Terima kasih sdh berkunjung

  6. Anonim Says:

    thanks y infonya, Q juga gi nyari jadwal kapal bwat pulang k p.bun juga,,,

  7. maria Says:

    hai...
    Mau minta tolong Jadwal kapal PELNI dari sorong ke jakarta,dari tgl 12/21 - 12/25..

    Thanks,
    Anie

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi