Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Berminat PKL di PT Dua Kelinci Pati? di Bagian Quality Control!

19 Oktober 2010 14.20 By Arsyil Statistikawan



Berhubung isi otakku akhir-akhir ini tak pernah lepas dari kata "PKL", kali ini arsyil mau share tentang sebuah info yang ane dapet dari seorang kaskuser. Waktu itu gak sengaja ane cari-cari di google dan ketemu sebuah thread tentang pengalaman PKL. Kaskuser tersebut bernickname "aliepati.en". Dia adalah mahasiswa teknik industri di ITS Surabaya. Beberapa waktu silam dia PKL di PT Dua Kelinci, Pati, Jawa Tengah. Pas banget lagi, dia pkl tersebut di bagian Quality Control, sesuai banget, secara program studiku kan statistika gitu. Saat kutelusuri ternyata kata dia cukup mudah banget buat PKL disana. Pengen tahu cara dan langkah mudahnya? Oke kasih dah..

Sebelumnya tahu kah PT Dua Kelinci? Ya iyalah, terkenal di iklan, banggain kota Pati lagi. Itu loh produsen kacang garing dan atom. Terletak di Pati. Bagi lu anak Pati sebagai rasa bangga PKL ajah disitu...^^ Sedangkan bagian Quality Control bertugas menjaga kualitas produk perusahaan itu.

Nah untuk langkah-langkah dia waktu itu mengajukan PKL disana benar-benar mudah. Kata dia langsung aja ke perusahaan tersebut membawa proposal resmi dan dikasihkan ke satpam. Oleh satpam itu akan dikasih nomor mba Arum, dia staff HRD. Lalu seminggu setelahnya, hubungi mbak Arum tadi. Tunggu jawabannya. Dah gitu doank! Gampang khan~!

Tulisan ini kupersembahkan untuk diriku sendiri, semoga PKLku entar lancar...amin, semangat! Dan kawan-kawan statistika 208, ayo pada PKL ke instansi-instansi strategis! Manfaatkan ilmu statistika yang kita punya untuk kemajuan Indonesia!

Terima kasih buat sobat aliepati, berikut testimoninya mengenai PKLnya:
"ane jurusan teknik industri Sepuluh nopember ngambl PKL di DUA KELINCI PATI gan, tahu kan produsen kacg garing n atom tu...
Tema yg ane ambl QUALITY CONTROL gan. Yg jaga kualtas tu produk . Ane fokus dbagyn sortir kacang. Jadi yg memilah mana kualtas ekspor n lokal.
pgalaman uniky byk bgt. Kta tiap hari ikutan nyortir KACANG bAreng ibu2 mpe kIta hapal kacang yg cacat n ndak. Pgalaman laenya he, ketemu dengan mahasiswa cewek IPB ---sensor---"
selengkapnya klik disini



Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

0 Response to "Berminat PKL di PT Dua Kelinci Pati? di Bagian Quality Control!"

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi