Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Menggoreng Pisang Sederhana Dengan Tepung Instan

12 Oktober 2010 06.15 By Tembalang Online

Pisang gorengku ini benar-benar instan! Hanya cukup menambahkan pisang dengan satu bahan saja. Yup, pakai tepung instan. Namanya juga anak kos, di kosan tidak tersedia bumbu dan bahan selengkap kalau berada di rumah. Jadinya beli di minimarket. Hanya Rp2000 perak. Tapi sayang, tepungnya sedikit, yah sesuai harganya lah, ada harga ada rupa. Silakan teman-teman cobain, kalau gak mau repot pakai acara nyari bahan ke pasar. Mereknya terserah (maaf disini saya tidak mau nyebut merek ya), yang penting di bungkusnya tertulis keterangan buat pisang goreng, atau ada gambar pisang goreng di bungkusnya itu. Pokoknya gampang deh nyarinya, di swalayan pasti ada.

Cara bikinnya; tepung instan yang sudah dibeli tadi dicampur dengan air biasa, sebaiknya sedikit demi sedikit, sayang kalau keenceran. Soalnya dari percobaanku gak encer aja tipis setelah digoreng. Jadi sebaiknya nyampur dengan airnya dikit aja, alias kental. Abis itu masukkan deh pisangnya yang sudah dikupas dan dibelah dua. Dan siap digoreng hingga kecokelatan. Dan siap deh untuk dihidangkan! Ingat bagi-bagi dengan yang lain ya....

Semoga artikel arsyil ini bermanfaat. Terima kasih.. Oh iya, hati-hati kalau gosong ya! Soalnya pisang gorengku gosong,,, TT

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

1 Response to "Menggoreng Pisang Sederhana Dengan Tepung Instan"

  1. odik Says:

    cobain deh goreng pisangnya sama bumbu fraychiken biar gurih dan ada rasa kriuknya toh sama2 instan!!

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi