Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Membuat Tempe Resep Sederhana Dengan Tepung Instan Ala Anak Kos

15 Oktober 2010 22.43 By Arsyil Statistikawan


Ini sih bukan sederhana, tapi sangat sangat sederhana banget! Mau tau? Yang jelas bahan utamanya adalah tempe. Nah kalau pilih tempe sebaiknya yang dibungkus daun pisang aja... rasanya lebih enak...terasa tempenya! Kalau mau pilih yang bungkus plastik sih gak apa-apa. Yang penting bisa ngisi perut gitu....

Bumbu yang kedua adalah tepung bumbu instan merek xxx(disensor -gak boleh nyebut merek cuy!). Pokoknya kamu cari aja tuh di minimarket/swalayan atau indomaret/alfamart. Tepung bumbu bungkus kecil yang ada gambar tempe crispy-nya.

Sesampai di kos, tuang bumbu secukupnya ke mangkuk lalu ditambahkan air sedikit demi sedikit. Jangan sampai kebanyakan air loh nanti tepungnya gak bisa melekat ke tempe. Kalau airnya kebanyakan tambahkan aja lagi tepungnya sedikit-demi sedikit.

Aduk campuran tepung instan dan air tadi. Kalu udah celupkan tempe tadi yang sudah diiris menurut selera. Kemudian masukkan ke dalam wajan yang udah ada minyak goreng dan udah panas.

Jadi deh!

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

0 Response to "Membuat Tempe Resep Sederhana Dengan Tepung Instan Ala Anak Kos"

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi