Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


JADWAL PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS URUGUAY 8 OKTOBER 2010

05 Oktober 2010 05.54 By Arsyil Statistikawan



Salut arsyil sama Indonesia yang sungguh berani melakukan pertandingan internasional dengan URUGUAY. Secara, Uruguay kan merupakan negara semifinalis di piala dunia 2010 di afrika selatan silam. Gak tanggung-tanggung, timnas Indonesia akan bertanding dengan skuad utama timnas Uruguay. Semoga aja hasilnya nanti memuaskan. Pokoknya berapapun hasilnya arsyil insyaallah akan bakal nonton deh. Hidup Indonesia!

JADWAL PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS URUGUAY
TANGGAL : 8 OKTOBER 2010
WAKTU : 19.30 WIB
SIARAN LANGSUNG : TVONE & ANTV
TEMPAT : STADION UTAMA GLORA BUNG KARNO


Selamat bertanding arsyil ucapkan! Good Luck!

Berikut berita dari TvOne:

Jakarta, (tvOne)

Pertandingan sepak bola internasional antara Indonesia melawan Uruguay yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta pada 8 Oktober akan ditayangkan langsung dua stasiun televisi yakni tvOne dan ANTV. "Pertandingan ini akan disiarkan secara eksklusif dan langsung oleh tvOne & ANTV pada 8 Oktober 2010 mulai pukul 19.30 WIB," ujar Dino Geofanni, Corporate Communications TvOne, dalam siaran persnya, Senin.

Dino mengatakan pertandingan ujicoba internasional tersebut merupakan pertandingan yang memiliki nilai khusus mengingat tim Uruguay merupakan salah satu semifinalis Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan pada Juni-Juli lalu. "Uruguay menjadi tim yang sangat menonjol selama perhelatan Piala Dunia 2010 digelar. Pemirsa akan menyaksikan secara langsung dan menilai sejauh mana Tim Senior Nasional Indonesia dapat meladeni permainan dari salah satu finalis Piala Dunia 2010 itu sebagai kesebelasan yang kuat," ujarnya.

Dino menambahkan tvOne tak hanya akan menayangkan pertandingan di SUGBK, tetapi juga akan menyiarkan rangkaian acara dari mulai kedatangan tim Uruguay di Indonesia termasuk menyiarkannya pada setiap program berita maupun talkshow "Apa Kabar Indonesia" dan "Apa Kabar Indonesia Malam". "Sehingga pemirsa tvOne akan terus dapat mengikuti berbagai aktifitas yang dilakukan oleh tim Uruguay selama di Indonesia sebelum hari pertandingan," ujarnya.

Rombongan tim Uruguay rencananya akan datang ke Indonesia secara bertahap mulai Selasa (5/10) di Bandara Soekarno Hatta mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB yang terbagi ke dalam lima kloter. Pada Rabu (6/10), tim Amerika Latin itu akan mengikuti aktivitas acara di sebuah mall sebagai bagian dari "promo offair tvOne". Sedangkan hari Kamis (7/10) atau satu hari menjelang pertandingan akan digelar konferensi pers yang diselenggarakan oleh Badan Tim Nasional (BTN) PSSI.(ANT)

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

1 Response to "JADWAL PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA VS URUGUAY 8 OKTOBER 2010"

  1. alfi Says:

    mantaaaaabbbbbbb,, kira2 pemain yg baru yg siapa tu namane, dari luar,keturunan indo,, maen ga y??

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi