Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Cokelat Bikin Jerawat Tambah Menjadi Gak Sih?

20 Agustus 2009 15.20 By Tembalang Online

Sebel banget deh sama benda yang namanya jerawat. Bikin muka gak keren. Apalagi jerawatnya di hidung di pucuknya lagi. Nah lo, pinokio deh jadinya.

Beberapa hari lalu aku lagi penyakit itu. Di hidung lagi. Tapi ini hari kayaknya dah gak nongol lagi. Alhamdulillah. Itu jerawat kemarin2 tuh nongolnya seminggu lebih lo. Sempat punya dua anak lagi.

Ketika lagi berjerawat itu aku lagi suka2nya makan cokelat. Entah akhir2 ini aku lagi hobi ngemut cokelat pasta.

Aku tidak tau apakah ada pengaruh makan cokelat terhadap jerawat sehingga dapat membuatnya betah nongol. Tapi tuh sempat kuhentikan makan cokelat, eh jerawatnya agak kempis. Tapi waktu besoknya makan cokelat lagi malah gak jadi ilang, beranak dua lagi. Weleh2.

Trus kuhentikan lagi makan cokelatnya dan alhamdulillah dah menciut jerawat sekeluarga tersebut.

Ada yang bilang bahwa cokelat memang pantangan yang kudu dijauhi apabila lagi punya jerawat. Tapi ada yang bilang juga bahwa pernyataan tersebut gagal dibuktikan. Alias cokelat gak berpengaruh. Bahkan setelah kubaca2 di internet, tumbuhnya jerawat sama sekali gak dipengaruhi dari makanan yg dimakan. Kecuali orang yg punya alergi terhadap makanan tertentu.

Kalau aku, ntuk stetmen yg terakhir tadi aku agak kurang setuju lo. Aku sudah membuktikan sendiri bahwa cokelat punya pengaruh. Entah deh. Sobat buktikan sendiri juga ya. Kalau udah, jangan lupa kasih tau aku!

=aRSYIL=

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

2 Response to "Cokelat Bikin Jerawat Tambah Menjadi Gak Sih?"

  1. -=Pradzt=- Says:

    coklat bikin batuk,,,, nah tu baru bener ^_^

  2. leauxities Says:

    yang penting jangan kebanyakan bro.kalo dikit ja ga apa2.

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi