Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Penampilan GEMPITA SMANSA Pada SMANSA CUP 2009

15 Agustus 2009 18.44 By Tembalang Online

Penampilan Drum Band Gempita Smansa P bun

Minggu (9/8/09) sore sekitar pukul 16.00 acara pembukaan SMANSA CUP 2009 dimulai. Acara pembukaan dari kegiatan yang konon terbesar di SMAN 1 Pbun dihadiri oleh berbagai tamu dari sekolah lain dan juga perwakilan dari Dinas Pendidikan guna membuka acara tersebut. Tak lupa pula diriku dan beberapa teman lainnya yang merupakan alumni untuk datang melihat kemeriahan acara tersebut. Tapi bagi diriku tujuan yang cukup penting juga adalah melihat penampilan dari Drum Band Gempita Smansa. Melihat hasil dari latihan mereka berhari-hari yang lalu.

Tak beberapa lama masuklah susunan acara dimana merupakan penampilan dari Drum Band Gempita Smansa. Dan akupun segera mempersiapkan kamera hape (pinjam sih) untuk mengabadikan gambarnya. Untungnya hape yang kupinjam lumayan bagus kualitas gambarnya dan juga bisa shoot video.

Di awal penampilan mereka cukup lumayan. Barisan rapi dan pukulan alat mereka gak kacau. Ditambah pakaian mereka yang seragam dan rapi sekali menggunakan seragam dan topi pasukan drum band membuat diriku takjub melihat kebagusan penampilan mereka. Cuma ada sih yang menurutku kurang. Yaitu senyum. Mereka tampil dengan muka datar alias tanpa ekspesi. Aku juga lupa memberitahukan mereka pada saat latihan dulu untuk selalu senyum saat nantinya tampil. Tapi tak apalah, yang penting penampilan mereka baik, tidak rusak.

Penampilan Drum Band Gempita Smansa

Sungguh aku gak nyangka penampilan mereka sore itu fantastis sekali. Padahal aku sempat sangsi terhadap mereka saat latihan dulu. Tetapi sore itu beda sekali, jauh lebih bagus daripada saat mereka latihan. Apalagi atraksinya.

Atraksi yang mereka tampilkan adalah dengan menyusun 6 buah Bass. Keenam bass tersebut disusun hierarki tingkat tiga 1-2-3. Kemudian salah seorang yang pemain alat quarto naik ke puncaknya. Pada saat ataksi ini dimainkan lagu kebanggaan mereka yaitu lagu Tanjung Putting. Si quarto yang naik ke puncak susunan segitiga bass tersebut memainkan alatnya. Dan langsung mendapat teriakan decak kagum serta tepuk tangan dari semua penonton. Sepertinya ini adalah klimaks penampilan mereka ini.

Tetapi atraksi tidak cuma sampai disitu saja. Setelah si quarto tadi yang naik ke atas susunan bass turun, bass tidak langsung dipasang oleh pemegangnya di diri mereka. Tapi malah diangkat ke atas. Eh tak taunya bass itu dangkat untuk kemudian digigit di mulut mereka. Hingga membuat beberapa penonton cewek berteriak. Iya sih terlihat sedikit ngeri. Kalau aku langsung menepukkan tnganku sekeras-kerasnya. Saking kagumnya melihat atraksi menawan dari dua orang pemain bass tersebut.

Atraksi-atraksi yng atraktif itu sudah kuabadikan lewat gambar dan juga video. Bagi yng mau lihat silakan aja.

Tulisan ini kubuat kupersembahkan untuk Drum Band Gempita SMANSA. Sekaligus kuberikan selamat kepada mereka atas penampiln mereka yang membuatku terkesan sore itu. Congratulation! Keep semangat! Untuk kekompakan gempita Smansa!? Oke dechhh!..!

Arsyil dan Drum Band Gempita Smansa

=ARSYIL=

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

1 Response to "Penampilan GEMPITA SMANSA Pada SMANSA CUP 2009"

  1. -=Pradzt=- Says:

    mantaf,,,, jasi inget saat smp dulu,,,

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi