Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Benarkah Isu Mahasiswi Undip Diperkosa Tukang Bangunan Baru-Baru Ini?

06 Juni 2010 08.16 By Tembalang Online



Akhir-akhir ini di kampus sering terjadi perbincangam mengenai tragedi (maaf) pemerkosaan seorang mahasiswi undip oleh tukang bangunan. Gak tanggung-tanggung, dalam isunya itu diceritakan bahwa pelakunya ada 10 orang! Waduh, masyaallah... sedih arsyil dengernya. Temen-temen juga pada merinding waktu ane ceritain. Bukan bermaksud membenarkan cerita itu, tapi dalam kesempatan itu ane menegaskan kepada mereka para perempuan gak usah deh pakai acara ke kampus malam-malam! Kalau bisa sebelum magrib dah mengangkat kaki dari kampus. Lagipula menurut saya wanita pantang keluar-keluar malam.

Sebenarnya sudah beberapa minggu lalu infonya kuterima, dari temen2 di organisasi. Malahan ada yang mengaku mengetahuinya dari sms kaleng yang dikirim dari temannya. Wah kok penyebarannya gitu ya, gak usah dibesarkan gitu. Mungkin saja isu tersebut tidak benar. Kalaupun benar, semoga bisa dijadikan pelajaran oleh semua.

Dan parahnya lagi dalam sms itu disebutkan bahwa si korban berasal dari fakultasku, dengan jurusan xxx. Untungnya tempat kejadiannya disebutkan bukan di wilayah fakultasku. Sebab gak logis, di kampus fakultasku kejadian itu terlalu kecil terjadi. Sore hari aja dah mulai sepi, rata-rata magrib dah pada pulang semua. Trus di fakultasku sendiri isu itu malahan gak ada tuh, kalaupun si korban dari fakultasku harusnya kan bibit isu itu besarnya dari fakultasku bukan dari luar.

Kalau mau menganalisis kebenaran isu itu memang butuh waktu panjang, pegel tanganku nulisnya. Waallahualam, Allah lebih mengetahui sebenarnya. Sekali lagi, buat para cewek, perempuan, wanita, ikhwit, apalagi akhwat! Tolong dijadikan pelajaran! Bagiku kehormatan wanita merupakan harta terbesar yang dimiliki wanita.

-Arsyil- Untuk para wanita.. sesungguhnya tanpa kalian aku tak ada.

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

4 Response to "Benarkah Isu Mahasiswi Undip Diperkosa Tukang Bangunan Baru-Baru Ini?"

  1. Chelle /with/sist/ Eliz s Says:

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  2. Chelle /with/sist/ Eliz s Says:

    kami dari two girlsgonna bad,
    ingin meminta maaf,
    karena setelah kami putus kan
    yang akan mendapat pulsa adalah Saiful Anwar

    maaf, sekali lagi

    Tuhan memberkati

  3. cruises Says:

    baik membaca terima kasih

  4. Anonim Says:

    ra mutu loe arsil..it

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi