Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Aku ARSYIL HENDRA SAPUTRA, Bukan Andi Arsyil Rahman Putra!

22 Juni 2010 16.52 By Tembalang Online

Menggelikan memang kejadian lusa silam, Minggu 20 Juni 2010. Tiba-tiba ada nomor tak dikenal yang sms dilanjutkan misscall gak jelas. Kusms balas, “Siapa sih!”. Kemudian sms balasan dari nomor itu menanyakan apakah aku benar arsyil atau bukan. Sejenak gak kutanggapi hingga beberapa sms masuk dari nomor itu. Lalu kubaca salah satu sms yang isinya membuat aku tertawa pingkal dalam hati.

“Q cma mw mmastikan klo’ km tu Andi Arsyil Rahman Putra,yg berpran sbgai Furqan di Film KCB. Krn bsa di blang q prmpuan yg pling ngfans ma km,bahkan q pnya bnyak koleksi fto2 km dri internet. Q tdk brmksut bwt mngganggu km.....”

Hahahaha, sementara dalam hati jahatku berkata, “wah gue artis coy. Gue kerjain aja kali ya?” Tapi hati baikku lebih menang dan aku bilang jujur kalau dia emang salah sasaran. Dan usut ternyata dia kayaknya dapat nomorku dari blogku ini. Tapi yang aku gak rela masa’ aku disamaain sama Andi Arsyil Rahman Putra? Beda ey... Gantengan aku lah! Lihat aja nih dan bandingkan ya!




Oke perkara selesai dengan kekecewaan dia kalau aku bukan Andi rahman Putra. Tapi anehnya di akhir cerita dia nanya begini, “Klo di liat2 km kren jga, dah pnya pcar blum?” Gdubraakkkk!! Capek deh.... Bisa-bisanya nanya gitu.

Dan ternyata kali ini hati baikku yang menang lagi. Satu kalimat penuh bermakna kujawab dengan lembut:
“Cinta sejatiku hanya untuk Allah. Dan kalau mengenai pacaran nanti aja deh abis nikah. Pacaran ma istri... hehe.”

Wah wah wah, satu hal yang kuambil dari kejadian ini. Bukan mengenai lebih cakep aku daripada Furqan KCB, tapi gak kusangka aku bisa ngomong gitu... hehe.

Arsyil, 22/6/10.


Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

14 Response to "Aku ARSYIL HENDRA SAPUTRA, Bukan Andi Arsyil Rahman Putra!"

  1. secangkir teh dan sekerat roti Says:

    kayanya jauh banget ya...?

    *kabuurrr!

  2. Ria_ Says:

    wkwkwk....
    kerenen Andi arsyil lah. hehe...
    Sebenarnya smua co itu menarik asalkan rapih dan berwibawa aja kt diri q ma. hehe....

  3. Arsyil Says:

    Waaa ria mah belum melihat lebih dalam euy....
    wakakakaka

  4. elafiq Says:

    20 Juni? itu pas aku ultah hehehe...

    Dulu, aku pernah kecil di p.bun, salam kenal ya.

  5. Anonim Says:

    g' ada mirip2 nya,jauh beda ma andi kcb...
    lbh gnteng...andi arsyil rahman kalee....!!

  6. amalia Says:

    ga bda jauh wajahx.... Haha...

  7. Arsyil Says:

    @amalia...\hahahahaha
    terima kasih yaaaaaaaaaaaaaaaaa

  8. amalia Says:

    iya, ka' masama.... :)
    Lama nih g brkunjung k Blog kk.. hehe

  9. arsyil Says:

    @amalia..
    Iya... kk juga lama tak berkunjung ke blogmu...
    Masi aktif ngeblog gak?

  10. amalia Says:

    Masih ka'..
    skrg mo mencoba wordpress, tpi masih bingung..
    ;;;

  11. septiana erlin dwi Says:

    Keren2 mas arsyl

  12. septiana erlin dwi Says:

    Aq jg pengen nyoba wordpress... dan penggemar andi arsyl ... aq dan andi arsyl lahir di tanggal. bulan dan tahun yang sama :-)

  13. septiana erlin dwi Says:

    Aq jg pengen nyoba wordpress... dan penggemar andi arsyl ... aq dan andi arsyl lahir di tanggal. bulan dan tahun yang sama :-)

  14. Arsyil Statistikawan Says:

    @septiana erlin dwi
    Makasih ya atas kunjungannya

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi