Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Soal Linier Ria

17 Oktober 2009 20.15 By Tembalang Online

KLIK DI BAWAH INI CARA PENYELESAIANNYA:
File Word penyelesaian

atau kalau gak bisa download:
DISINI
atau
DISINI





Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

5 Response to "Soal Linier Ria"

  1. Jimox Says:

    gimana syil kabarnya?
    eh syil, semester ini aku ada matkul statistika, kelihatannya aku perlu kamu nih. hehe..
    kamu punya materinya kan?

  2. Arsyil Says:

    @Jimox
    Alhamdulillah baik jim...
    Hehe, statistika mmg di semua jurusan wajib ada..
    Oke2..
    I will here ready for helping you..

  3. -ria- Says:

    makasih.., bisa nie lain kali ngerepotin lg. hehe...

  4. Arsyil Says:

    Waaaa ria....
    Mimpi apa km kok tiba2 beda gini?
    Kmrn nanya soal ke aq, trus nelpon aq, eh skrg comment di blogku. Hehe.
    Momen jarang nich..
    Makasih ia..
    Repotin aj aq.. kalo km yg ngeropin sih aq malah seneng. Hoho.

  5. Risna Says:

    Asslkum ..
    sm tmn'a Ria yaa?
    kagum nih ma km,, hebat bgt matematika'a.. jgn ampe bersaing sm Einstein yaa.. coz dia om aku. haha. mnemukan rumus2 bru . Hhe .. lam knal aj!

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi