Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Biar Cepat Dapat Kerja Setelah Lulus Kuliah – Tips dari Divo D Silalahi

31 Oktober 2009 17.07 By Tembalang Online

DIVO D SILALAHI

Tadi di facebook aku mengobrol dengan salah satu alumni S1 Statistika UNDIP, yaitu Divo D Silalahi dan dalam kesempatan itu akupun menanyakan apa saja tips agar bisa cepat dapat keja setelah lulus kuliah. Mas Divo ini adalah angkatan 2005 merupakan salah satu mahasiswa yang lulus dengan cukup baik dan banyak prestasi yang telah ditorehkan semasa kuliah. Berikut perbincanganku dengan mas Divo:


Arsyil
halo mas vo

15:51Divo
halo juga
dah pada selesai ujian neh

15:52Arsyil
blom mas masi 1 pekan lagi
gmn neh kbrnya..??

15:52Divo
alhmdlh baek
15:52Arsyil
dah sukses bgt nih ya
?

15:52Divo
kamu gimana?

15:52Arsyil
alhmdlh baik jg
mas vo di rau kan?

15:53Divo
ahh, baru mulai mau sukses ril jadi belum sukse
yah di Riau
t4nya putri
hahahah
kampus aman gak?

15:54Arsyil
perusahaan apa namanya t mas?

15:54Divo
mas divo di Sinarmas
15:55Arsyil
dpt posisi apa mas?
manager?

15:56Divo
alhmdlh dipercayakan
mas divo di bag. Biometry and Database nih
urusan rancangan percobaan
tar tanya aja ma ibu tatik tu masternya lho

15:57Arsyil
kyknya stat bgt yak?
susah gak mas?

15:58Divo
yah banget, tapi seiring waktu berjalan pasti bakal aman deh semua
yang penting banyak belajar aja pas kuliah yah
jadi gak terkejut nanti
nih juga banyak teori kayak kuliahan
hehehhe
bukan nakut2in lho

16:00Arsyil
iya
saya pengen juga nih entar sukses kayak mas divo
he he

16:02Divo
mantep deh, yang penting kuatkan ajah dasar2 statistiknya yah
penting tuh

16:02Arsyil
he he

16:02Divo
yah doakan semoga kita semua sukses semua

16:02Arsyil
Oke

16:02Divo
amin3

16:02Arsyil
mas kasih tips donk biar gmpg dpt kerjaan abis lulus kyk mas vo

16:04Divo
biar cepet dapet kerja...
ayng penting:
1. Kuliah di seriusin
2. Banyak ibadah
3. Aktif di organisasi
4. manajemen waktu
5. banyakin prestasi
6. banyakin pengalaman penelitian+kerjaan survei lapangan
dijamin deh perusahaan bakal yang nyariin kamu
siiip!


16:06Arsyil
kalo mas divo manajemen waktu gmn?

16:07Arsyil
makasih mas saya catet tuh..

16:10Divo
manajemen waktu;
yang penting bisa atur waktu kuliah 35%+organisasi 40%+kerja survei 25% lah
itu baru 100% siap pakai perusahaan
key?

16:11Arsyil
oh gitu

16:20Divo
Siiiip

16:34Divo sedang offline.

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

3 Response to "Biar Cepat Dapat Kerja Setelah Lulus Kuliah – Tips dari Divo D Silalahi"

  1. eka_black Says:

    waduh sori bro belum kupasang ntar kupasa dulu lah
    ok bro
    pasang aja namaku eka black trus linknya pasang yang kupakai di nama ku ni lah

    ok bro

  2. Kandil Sasmita Says:

    Nek saranku Bos, sampeyan ikutan saja di lembaga survei panen Bos terutama saat-saat pemilu dan pilkada he3x pilkada hampir tiap tahun ada lho di seluruh Republik ini

  3. -=Pradzt=- Says:

    tuh dengerin masnya,,, he3x,,,

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi