Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Sekilas Mengenai Bandara Iskadar Pangkalan Bun

26 Januari 2014 14.50 By Arsyil Statistikawan


Di kota Pangkalan Bun kabupaten Kotawaingin Barat (Kobar) terdapat sebuah bandara bernama Bandar Udara Iskandar. Bandara ini merupakan sarana transportasi udara vital di kabupaten Kobar bahkan di Kalimantan Tengah. Bandara ini terletak tak jauh dari pusat kota Pangkalan Bun yaitu sekitar 15 menit dengan kendaraan bermotor.



Operator penerbangan yang melayani rute ke dan dari Pangkalan Bun adalah Kalstar Aviation dan Trigana Air. Tarif pesawat bervariasi 600 ribu – 1 juta. Jika sedang promo anda bisa juga memperoleh tiket promo hingga 400 ribuan. Pemesanan dapat dilakukan melalui langsung ke kantor operator tersebut atau melalui online.



Di Bandara Iskandar kini telah ada sarana transportasi taksi bandara yang menghubungkan dari bandara menuju dalam dan luar kota Pangkalan Bun. Tarif taksi bandara ini untuk dalam kota dikenakan sebesar Rp75.000,- sekali jalan (bukan berupa tarif argo).


Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

0 Response to "Sekilas Mengenai Bandara Iskadar Pangkalan Bun"

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi