Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Wisata Pangkalan Bun Pantai Kubu Teluk Bogam Kotawaringin Barat

26 Januari 2014 15.58 By Arsyil Statistikawan


Di kabupaten Kotawaringin Barat ada beberapa lokasi wisata pantai yang bisa mengisi liburan salah satunya pantai Kubu. Pantai Kubu adalah sebuah pantai yang terletak di gugusan wisata Teluk Bogam. Pantai Kubu paling banyak dikunjungi wisatawan lokal (masyarakat Pangkalan Bun) karena letak pantai Kubu yang merupakan terdekat dengan pusat kota dibandingkan pantai-pantai lain.



Pantai Kubu dapat dijangkau dengan kendaraan sekitar 30 menit dari pusat kota Pangkalan Bun. Sayang tidak ada transportasi umum yang menjangkau lokasi ini. Jadi jika hendak ke lokasi ini maka perlu menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan. Menuju Pantai Kubu sangatlah mudah, dari pusat kota Pangkalan Bun berkendara ke arah Kumai. Saat tiba di bundaran Monyet maka berbelok ke kanan, lurus terus saja maka akan menjumpai Pantai Kubu.


Dibandingkan wisata lainnya di Kotawaringin Barat ini, Pantai Kubu telah memiliki sarana rekreasi keluarga seperti ayunan dan replika-replikasi binatang. So, you can take a picture with your family there. Jangan lupa untuk mencoba menyusuri jembatan yang mengarah ke tengah laut agar bisa menikmati suara desiran ombak pantai di sana.


Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

2 Response to "Wisata Pangkalan Bun Pantai Kubu Teluk Bogam Kotawaringin Barat"

  1. Bronjong Kawat Jakarta Says:

    Kerenn.. indah pemandangan pantainya.

  2. Pelangsing Cepat dan Aman Says:

    Jadi pengen liburan kesanaaaaa.. :)

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi