Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Renang dan Terapi Kaki di Kolam Renang Kodam Banyumanik

26 Mei 2012 13.29 By Arsyil Statistikawan

Aku tahu bahwa sekarang ada yang lagi jalan-jalan ke Dieng, yaitu sebagian anak-anak statistik 2008. Tapi tak masalah, kami yang masih di Semarang bikin acara sendiri. Yaitu Renang di Kolam Renang Kodam Banyumanik. Seru... malah mau dirutinkan tiap minggu. Tapi kalau pikir-pikir, soalnya abis renang jadi hitem.. he he. Tapi seruu abis tadi.

Alhamdulillah skill renang temen-temen tambah. Si diar yang katanya gak bisa renang, eh ternyata kalau diberanikan ke tempat yang lebih dalam bisa juga. Trus ali, denug, n fandi, masih belajar mengayuh kaki.. tapi tadi peningkatan.. gak tahu ya kalau fandi, gemuk gitu perutnya.. hihi.. trus begitu juga kelik n faliq, diem-diem langsung bisa tuh mereka. Trus kalau aku alhamdulillah tadi dah mulai belajar gaya dada. Biasanya gaya bebas,,,he he.

Trus abis selesai renang di tempat tersebut ternyata ada kolam ikan kecil-kecil. Ternyata itu buat terapi kaki. Asikkkk , ikannya unyu-unyu.. kaki dicemplungkan ke kolam tersebut langsung dikerubungi ikan banyak banget. Geli-geli gitu. Pas baru pertama pasti deh terasa aneh..geli banget, tapi lama-kelamaan enak kok. Yups terapi dengan ikan. Nih fotonya:


Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

2 Response to "Renang dan Terapi Kaki di Kolam Renang Kodam Banyumanik"

  1. agen bola Says:

    wah seru tuh terapi ikan, kapan kapan mau nyoba ah.. :D

  2. Arsyil Statistikawan Says:

    silakan dicoba...

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi