Mbah-Mbah Peenggendong Jamu Yang Berangkat di Subuh Hari

26 Mei 2012 13.00 By Arsyil Statistikawan

Terkadang aku malu terhadap diri sendiri. Masa kalah sama seorang tua mbah-mbah. Setiap pagi saat aku selesai sholat subuh dari masjid, di perjalanan aku selalu berpapasan dengan mbah-mbah tua yang menggendong jamu. Subhanallah luar biasa. Sudah tua banget masih tetap semangat bekerja. Umur beliau mungkin kira-kira 60-70 tahun, atau lebih. Kurang tahu juga tapi memang tua banget. Aku sampai kasihan kalau melihatnya.

Sejenak aku merenung. Aku masih muda begini, masa kadang-kadang malas-malasan. Aku harus selalu bersemangat dan bekerja keras. Mbah-mbah aja masih semangat!

AYOOOOO ARSYILLL JANGAN BERHENTI BEKERJA KERASSSSSSSSSSSSSSSS

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

5 Response to "Mbah-Mbah Peenggendong Jamu Yang Berangkat di Subuh Hari"

  1. Obat alami glaukoma Says:

    makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,

  2. Cara mengobati kanker payudara Says:

    mantap nie gan info nya sangat bagus dan sanga menarik,,,,,,,

  3. chity Says:

    ini sangat bagus

  4. riea Says:

    wach kata_katanya sangat bagus sekali

  5. Arsyil Statistikawan Says:

    @all.. makasih atas kunjungannya.. semoga tulisan saya bermanfaat

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi

Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)