Alhamdulillah, Bisa Beli Netbook pakai Uang Sendiri

28 Januari 2012 18.15 By Arsyil Statistikawan


Alhamdulillah, setahun yang lalu aku pernah buat RESOLUSI 2011 : tidak dikirimi uang dari orangtua lagi. Ternyata sukses, aku hampir sebagian besar sehari-hari dari uang yang kudapat sendiri, yaitu bekerja.

Lusa kemarin aku membeli sebuah netbook seken hp mini 110-11000 tord, pakai uang sendiri. Meskipun seken tak apalah yang penting bisa bermanfaat banyak buat aku. Karena memang budget yang kupunya hanya dapat untuk membeli yang seken. Tapi tak apa yang penting tujuanku membeli netbook bisa terlaksana.

Semakin bertambah hari aku tak bisa membentuk rasa prihatinku pada nasib skripsiku. Sebulan ini aku dilanda musibah bertubi-tubi. 2 sekaligus flashdiskku hilang dan laptop rusak membuat file skripsiku kini telah tiada. (Bisa baca curhatanku di: Jangan Sekali-Sekali Tidak Mem-Back Up File SKRIPSI)

Teman-teman doakan aku yah tetap bisa semangat... ^^




Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

2 Response to "Alhamdulillah, Bisa Beli Netbook pakai Uang Sendiri"

  1. Anonim Says:

    Man (siapa) Saro (berjalan) Darbi (jalur) Ala (pada/di) Washola (sampai)... rumus terakhir seharusnya berbunyi: Man Sarro Ala Darbi Washola ... maaf dikoreksi dikit ni

  2. Anonim Says:

    rumus ke-3 ane koreksi dikit ya gan..setau ane yg bener tu "Man (siapa) Saro (berjalan) Ala (pada/di) Darbi (jalur) Washola (sampailah)"

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi

Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)