Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


[Alkisah] Si Ganteng dan Si Calon Mertua

28 Januari 2012 20.31 By Arsyil Statistikawan


Calon Mertua : Apa pekerjaanmu wahai anak muda?

siGanteng : Saya hanya kerja tenaga honorer pak...

Calon Mertua : Kerja honorer dimana?

siGanteng : Penjaga Laboratorium statistika fmipa undip pak..

Calon Mertua : Penjaga lab ditambah lagi cuma honorer, pekerjaan tetap belum punya kok berani melamar anak saya yang sarjana kedokteran!

siGanteng: Memangnya salah ya pak? saya menikah karena menjalankan Ibadah dan karena saya memang mencintai anak bapak.

Calon Mertua : Tapi, bagaimana mungkin kamu bisa menghidupi masa depan anak saya?!

siGanteng: Allaah yang memberi rizky pak, saya hanya berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik.

Calon Mertua : Lalu, apa nanti kata keluarga besar kami jika anak saya menikah dengan seorang penjaga lab??

siGanteng : Kekayaan Bukan Tanda Kemuliaan, Kemiskinan Bukan Petunjuk Kehinaan. Walaupun saat ini saya hanya honorer, setidaknya saya bisa menghargai hidup ini pak. Ketimbang jadi orang kaya tapi ia lupa akan hakekat dirinya sebagai manusia dan hamba Allah!

Calon Mertua : Jujur saja, sebenarnya saya enggan menerima kamu! Namun karena keyakinan dan sikap optimis kamu akan pandangan masa depan saya cukup salut, masih ada orang seperti kamu mau bekerja keras. Silahkan jika kamu memang tulus dan sungguh-sungguh untuk meminang anak kami. Namun ingat, kamu harus mempertanggung jawabkan setiap perkataan yang keluar dari lisanmu anak muda.

siGanteng: Alhamdulillaah, terima kasih ya Allah! terima kasih pak, saya berjanji saya akan berusaha sebaik mungkin menjaga anak bapak...

Sumber: Posting fb teman, dengan beberapa editan

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

7 Response to "[Alkisah] Si Ganteng dan Si Calon Mertua"

  1. timbangan digital Says:

    wah mantap nih kata"nya :)

  2. vibration meter Says:

    bagus banget gan, kata"nya bikin shock banget deh

  3. inverter mitsubishi Says:

    keren mau nyoba ngelamar pakr itu kata"

  4. Timbangan Says:

    siiap saya akan bersungguh-sungguh dan yang penting kekayaan bukan segala-galanya. salam sukses buat mas admin

  5. Pulau Tidung Says:

    wah ceritanya mirip kita tuh sama calon mertua bedanya di tulisan ini mertuanya moderat kalo saya wwahahhaaa

  6. Jasa SEO Says:

    Man Jadda Wa Jadda
    Man Shobaro Zafiro
    Man Saro Ala Darbi Washola

    3 hal itu sebenarnya rumus SEO juga lho gan..sumpah.

  7. Arsyil Statistikawan Says:

    @jasa SEO
    Kalau dipikir bener juga ya gan...
    Mantap infonya..

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi