Jangan Sekali-Sekali Tidak Mem-Back Up File SKRIPSI

28 Januari 2012 17.33 By Arsyil Statistikawan


Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun ,,
Yah, itu lah kalimat yang sangat tepat untuk mencairkan hatiku. Musibah datang secara berturut-turut. Sebagian karena kesalahan diriku. Tapi apapun itu yang sudah terjadi ya sudahlah. Segalanya berasal dari Allah dan pasti akan kembali kepada Allah jua. Yang ada pada diri kita bukanlah milik kita, tapi miliknya Allah, kita hanya dititipkan. Jadi apapun yang terjadi kembalilah ke Allah, bertawakal, berserah diri senantiasa. Bahwa tiada hal yang terjadi di dunia ini tanpa seijin-Nya..

Dalam satu bulan diriku kehilangan beberapa benda yang penting bagi aku. Mulai dari Handphone, lalu 2 (dua) buah flashdisk. Kemudian laptopku yang berisi data-data yang sangat banyak, rusak.

Data skripsiku ada di harddisk laptop, tapi rusak. Salinannya ada di flashdisk. Ku backup di 2 flashdisk sekaligus, eh malah kedua-duanya hilang. Masyallah.. jadi tinggal harddisk laptop yang kuharapkan.

Laptopku ku servicekan, kata masnya ada kerusakan, lalu diperbaiki. Mayallah mahal sekali biayanya. Lalu kuurungkan dan bilang ke mas teknisi di tempat service itu untuk mengambil harddisknya.

Ketidaktahuanku, membuatku mendapat musibah tambah besar. HD laptop ku itu kucobakan di PC. Alhasil, rusak langsung, alias gak ke deteksi di laptop lagi. Aku pasrah. Lalu laptopku itu pun ku pasrahkan ke mas teknisi tadi, dan dibeli 300ribu. TT

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

0 Response to "Jangan Sekali-Sekali Tidak Mem-Back Up File SKRIPSI"

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi

Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)