Jasa Olah Data Statistik Skripsi Online

20 Desember 2010 06.10 By Arsyil Statistikawan


Alhamdulillah selesai juga analisis data dari seorang klien yang bertemu di dunia online. File analisis sudah saya kirim dan sebagian uang transfer sudah saya terima. Cukup senang dengan kesalingpercayaan antara kami. Saya percaya bahwa saya akan bekerja dengan mendapat bayaran. Dan dia percaya bahwa akan membayar untuk olah data yang sesuai dengan ia inginkan. Meskipun terkadang tidak bisa berkomunikasi karena tidak sedang online di dunia maya.

Nama YM dia adalah abi_manyu89, bertemu aku di yahoo meesenger setelah sebelumnya membaca artikel di blogku ini. Yang kemudian berawal dari ia meminta bantuan dipahamkan tentang statistik, lalu akupun menawarkan diri untuk menganalisis olah data dari skripsinya.

Dengan deal-dealan harga terlebih dahulu kamipun akhirnya mencapai titik kesepakatan. Baik kesepakatan kerja saja maupun kesepakatan harga. Yang kemudian diriku mengawali dengan mengirimkan sebagian file analisis data dan diikuti ia mengirimkan sebagian harga lewat transfer bank.

Lalu sebagian file lainnya kukirimkan beberapa hari setelah itu. Dan setelah tuntas diriku akan menerima uang pembayawan full.

Terimakasih kepada mas abi yang telah mempercayaiku.

Bagi kawan-kawan lain, yang sedang mencari jasa olah data dan atau analisis data skripsinya. Bisa lewat online dengan aku. Insyaallah aku 100% dapat dipercaya. Sebab aku saat ini masih terdaftar sebagai mahasiswa undip semarang. Laporkan saja aku ke polisi kalau aku berbohong.

Kelebihan aku adalah karena ku mahasiswa S1-Statistika. Jadi, sudah terbiasa hari-harinya berkutat dengan statistik. Dan lebih pantas mengolah data statistik dibandingkan orang dengan jurusan lain. Sebagai contoh, layanan jasa olah data skripsi yang bertebaran di pinggir jalan, padahal mereka kebanyakan bukanlah background STATISTIK. So, ngapain pilih yang dipinggir jalan?

Kontak aku lewat YM (Arsyil_keren) atau fb (arsyil hendra saputra). CP:083806248237


Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

1 Response to "Jasa Olah Data Statistik Skripsi Online"

  1. Risky HF Says:

    Salam kenal bro,..gmn perkembangan jasa konsultasi statistik online nya?

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi

Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)