Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Go to Pekalongan with ADALAH, Great Journey!

12 September 2012 09.57 By Arsyil Statistikawan

Did you know Pekalongan? Yeah, it is Batik city! The best of Batik city in the world, i think. But, aku gak ngomongin soal batik. Aku mau cerita mengenai perjalananku ke kota tersebut. Just one word i said for the journey, Great! Seru abizzz..baik perjalanan, sampai di kondangannya mba sufroh, trus ke rumah diba, pulangnya makan durian di perjalanan, dan hujannya bikin asyik.

Aku dan Hanif

Sebenarnya tujuan utama ke Pekalongan adalah datang ke walimahan (resepsi pernikahan) dari mba Sufratuts Tsaniah atau mbak sufra. Minggu 9 September 2012, akhirnya yang berangkat ada 6 orang yaitu aku, hanif (mat08), diba (mat08), lala (kim08), allyn (IF08), dan ayu (Bio09) mengendarai sepeda motor. Kami berangkat mewakili keluarga harmonis Bem Fmipa Undip 2010. Sayang, sang presiden Bem, pak Barri gak bisa ikut. Awalnya kami berencana sewa mobil tapi gak dapat, jadi dia gak bs ikut kalau naik motor.
ADALAH Goes to Pekalongan

Sekitar pukul setetengah 9 kami berangkat. Ada gunanya juga kamera digital yang kubawa. Berawal dari singgah di pom bensin mangkang, muali deh narsis kami. Ha ha.. gak papaa. Targetnya dua jam setengah sampai pekalongan tapi karena macet dsb.. sekitar pukul 11 kami sampai di kondangan mbak sufra. Nah ini nih yang kami bingung, di depan tertulis “Sufroh & A Yani” apakah sufroh=sufra? Kami takutnya dah sampai ke dalam ternyata bukan walimahannya mba sufra, ho ho. Tapi gak kok, emang dah bener, ini pernikahan ma sufra. Sebab, disini dia dipanggil sufroh, ha ha lucu2..

Sampai di dalam, kami terutama aku sangat pangling bener gak sih yang di pelaminan ini mba sufra? Yakin deh, beda banget! Mungkin gara2 dandanannya itu kali.. hanya suaranya yang bikin aku kenal kalau itu memang dia. : ) Setelah puas berfoto-foto dan menikmati makanan disitu kami undur diri sekitar pukul 1 siang.


Go to Pekalongan of course, planning yang kedua adalah ke rumah Farroh Dibaj. Lumayan walaupun sudah kenyang tapi disuguhi buah-buah dan lainnya. Namun sayang, cepet banget, segera selesai shoat dhuhur dijama ashar kami pun melanjutkan perjalanan pulang. Eiitss, tak lupa berfoto, wk wk, bareng keluarga seisi rumah dibaj..adeknya lucu, malu2 gitu, setelah kuajak mau deh foto bareng.

Foto bareng Diba Family

Si hanif ternyata kepincut pengen beli baju batik yang ada di toko di dekat situ. Aku dan hanif akhirnya membeli batik, sedangkan yang lain enggak. Ha ha maklum bapak-bapak masa kini, (rempong deh). :P

Bapak2  Shopping

Di perjalanan pulang pada ngerengek-ngerengek “ayo yang dah lulus traktir duren”. Ya deh, kutraktir duren akhirnya. Beli di pinggiran jalan waktu di Batang, dasar yah, beli 1 gak cukup! Ya Allah nih bener-bener manusia, gak pernah puas, tadi minta beli dan dibeliin eh minta banyak. Hadeuuhh... Tapi gpp, seru deh bsa makan duren bareng.

Makan Duren di Batang

Ada yang mau ikut acara Halal bi Halal, ada yg mau “xxxx”, sehingga minta lekas pulang ke Semarang. Tapi permintaan mereka tertolak mentah-mentah sebab turun Hujan! Kami cukup terhambat gara-gara hujan ini, tapi gpp alhamdulillah, bersyukur sama Allah, menambah keseruan kami. Rumusnya begini,
hujan turun = berteduh di pinggr jalan = berfoto-foto.
Waka waka waka.

ADALAH berteduh dari Hujan

Di sebuah tempat teduhan, akhirnya tercetuslah ADALAH. Hmm pasti terinspirasi boyband-girlband yang lagi menjamur Sekarang. :) ADALAH memiliki terdiri atas huruf-furuf yang mewakili nama kami berenam yaitu Arsyil, Diba, Allyn, Lala, Ayu, dan Hanif. Ha hahaa..lucu gokil SERUUU.

Perjalanan kami diakhiri dengan makan bareng di Tembalang, see u guys.. : ) ADALAH great, BEM FMIPA UNDIP 2010, miss u all.

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

3 Response to "Go to Pekalongan with ADALAH, Great Journey!"

  1. Annur eL Karimah Says:

    wah ke Pekalongannya? asiiik :D
    aslinya semarang tokh? oalah hehe kirain JKT, tapi bersykur klo begtu rame udah gtu ada hujan. disini belum hujan :D
    hehhe. lama saya tak mampir kesini..

    borong batik niyeeeeee..

  2. Arsyil Says:

    Iya di semarang kuliah..
    salam kenal ya..sy dah baca tulisan Annur..bagus2.
    yupz, ke pekalongan tak lupa bawa batik.. he he

  3. Farroh Dibaj Says:

    waaaa..
    diposting jugaaa ini..

    terharu.. :p

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi