Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Blogku, Teman Setiaku Kala Sepi

18 September 2010 06.01 By Tembalang Online

Dear blog, apa kabar teman setia saat sepiku? Wah dah lama gak curhat.. :-) Maaf karena kesibukan dan kurang inspirasi. Oh dear blog, kamu enak bgt sih gak pernah ngerasain sedih, marah, sepi, dll.. Emang sih juga gak pernah ngerasa bahagia, riang, suka, dll.. Oh iya kamu kan bukan manusia ya? Kalau saya mah campur aduk semuanya itu, kan manusiawi ya. Terkadang bahagia eh sebentar sedih, lalu riang tapi jadi muram kemudian. Hemm dasar manusia ya.

Eiitss.. jangan salah. Emang bener sekarang hatiku lagi campur aduk. Kayak makanan donk! Yah berbagai perasaan naik turun naik turun gitu.. Tapi subhanallah! Thanks Allah. Aku hari ini merasa dekat sekali dengan-Nya, malahan terkadang rindu kepada-Nya.

Dia yang menciptakan kesedihan namun dapat pula semudah membalikkan tangan untuk menjadikannya kebahagiaan. Aku pun selalu memohon kesedihan yang kualami dengan segera menjadi kebahagiaan.

Tapi aku menyadari pula bahwa Kebahagiaan dapat berubah sekejap menjadi kesedihan atas kuasaNya. Jadi intinya aku memohon kesedihan ataupun kebahagiaan yang kualami ini sedang-sedang saja. Saat sedih yang sedang aja dan saat bahagia. Tak berlebihan.. HOHEHE

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

0 Response to "Blogku, Teman Setiaku Kala Sepi"

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi