Kegiatan Besar MIPA FAIR 2010 Dengan Tema "Art of Science"

21 September 2010 13.05 By Arsyil Statistikawan


Konsep yang diusung beberapa tahun yang lalu, kini mulai diangkat dalam program kerja salah satu kementrian DAGRI BEM FMIPA UNDIP periode 2010 “Keluarga Harmonis”.

Bertemakan “Art of Science” MIPA FAIR 2010 , mengikut sertakan seluruh lembaga yang ada di Fakultas MIPA dari HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) sampai UPK(Unit Pelaksana Kegiatan) dan juga didukung oleh jajaran Birokrasi.

Fair yang satu ini bawakan dengan nuansa kental ‘scientist’ dan untuk regionalnya ditataran Semarang dengan sasaran murid SMA, mahasiswa dan umum.


Nah untuk acaranya panitia MIPA FAIR 2010 mempunyai kegiatan-kegiatan berikut ini:


Semarang MIPA’s tournament


Disini ada beberapa event yaitu:


1. MPBC competition ( Math, Physics, Chemistry, Bio competition)


lomba ini ditujukan untuk siswa SMA se-Semarang.


2. Blogging Contest


Yang satu ini kita buat untuk siswa sma maupun mahasiswa dengan maksud peningkatan dan peminatan siswa ataupun mahasiswa dalam salah satu media Informasi dalam Teknologi yang kini menjadi kebutuhan vital sehari-hari.


3. Graphics design


Dalam rangka meningkatkan Kreativitas dalam berkarya maka Graphics design menjadi salah satu stimulus yang diselenggarakan oleh panitia.



Open house MIPA

Open House berisi tentang seluk beluk Mipa dari mulai organisasi sampai lembaga keilmiahan Mahasiswa yang pastinya juga memiliki karya yang luar biasa di BLOW UP di Open House ini . Nah, bagi siswa SMA yang dalam beberapa tahun lagi meneruskan studi pendidikannya ini adalah salah satu hal yang akan menginspirasikan teman-teman dan memotivasi semangat belajar teman-teman.

Stadium General

Stadium General ditujukkan bagi mahasiswa baru ataupun lama dengan tema motivasi yang harapannya dengan ini akan menciptakkan nuansa pembelajar dengan semangat belajar yang membara.


Konsep MIPA FAIR 2010 ini dibuat dalam jangka waktu yang panjang,,ditambah dengan proses pelobian lembaga yang hasilnya luar biasa sambutannya, sampai Ketua Dies Natalis Bapak Heri Sutanto yang memberikkan apresiasi luar biasa kepada panitia MIPA FAIR.. Alhamdulillah, berkat kinerja yang luar biasa dari panitia segala target yang harus dicapai dapat terpenuhi. Maju dunia pendidikan, hidup rakyat Indonesia.!


Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

0 Response to "Kegiatan Besar MIPA FAIR 2010 Dengan Tema "Art of Science""

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi

Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)