Kata Bijak Hari Ini

3 RUMUS SUKSES

Rumus 1 :
Man Jadda Wajada
(Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Rumus 2 :
Man Shobaro Zhafira
(Siapa yang bersabar akan beruntung)
Rumus 3 :
Man Saro 'Aladdarbi Washola
(Siapa yang berjalan di jalur-Nya akan sampai)


Dalam Sehari Ngabisin Duit 150 Ribu Coy

18 September 2010 20.13 By Tembalang Online

Seperti biasanya, kalau lagi punya uang lebih pasti deh belanjain macam-macam. Padahal hari depan masih banyak hal yang diperlukan dengan uang itu. Tapi mau gimana lagi, kalau setiap waktu aku hanya mikir uang untuk makan maka gak punya barang-barang aku. Sekali atau dua kali gak masalah lah.

Hari ini aku benar-benar mempersiapkan untuk hari depan. Mottoku hari ini adalah "Tomorrow is Newday!". Semoga hari esok tidak sama dengan hari kemarin apalagi lebih buruk, namun lebih baik! Amin. Insyaallah.

Siang tadi aku bersama sahabatku Didin berbelanja ke Pasar Johar dan ADA Mall. Sebelum itu aku sengaja untuk merapikan rambutku dulu alias potong rambut. Dalam rangka nantinya mengubah penampilanku gitu.

Di Johar aku udah niat untuk beli jam tangan. Akhirnya setelah upaya menawar dari harga 35ribu tak berhasil aku menyerah dan membelinya seharga segitu.

Sebenarnya aku gak ada niat untuk membeli seprei kasur. Tapi karena ingat sejak dahulu kala aku pengin banget beli seprei, seprei dengan corak Inter Milan seharga 50ribu kubeli.

Jam 3 sore kami balik namun karena ada sesuatu yang hendak dibeli Didin di ADA Mall, kami singgah bentar ke situ. Namun ujung-ujungnya dia malah lupa apa yang hendak dibelinya tadi. Gdubrakk...!

Yang jadinya beli malah aku yaitu sebuah keset/alas kaki buat kamarku. Lalu ketika melalui sebuah susunan kaos yang lumayan apik baik modelnya maupun diskonya, aku dan didin sepakat beli bareng. Alhasil kaos berkerah warna ungu kubeli sedangkan didin yang warna coklat. Kaos tersebut mereknya GREEN BARETS. Dari 79ribu didiskon 50%+25% jadinya 29ribu!

Eitts tak lupa sebelum meninggalkan ADA, kami singgah dulu ke McD, beli es krim Sundae Cokelat.

Tulisan Lain yang berhubungan



Share
Add my Facebook here!

Reaksi: 

1 Response to "Dalam Sehari Ngabisin Duit 150 Ribu Coy"

  1. odik Says:

    untung ada duitnya cuma 150rb, banyangin aja klu ada sejuta bisa habis semua cuma blanja untuk kperluan bukan yang peting..

Posting Komentar

CARA BERKOMENTAR:
Beri komentar sebagai, pilih: Nama/URL
Isi nama anda, kosongkan "URL" jika tidak punya website/blog. Kalau ngisi alamat Web jangan lupa "http://", contoh: http://arsyil.blogspot.com

Ctt: Identitas anda sangat saya perlukan. Jgn lupa nama ya!

Daftar Isi